Tiket Film Khanzab Ludes di Banyak Kota, Tika Bravani Bersyukur Semua Lelah di Lokasi Syuting Terbayar

Tiket film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara ludes terjual di sejumlah kota di Indonesia sejak hari pertama penayangan, pada Rabu (19/4/2023).

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Apr 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 14:40 WIB
Poster film Khanzab
Tiket film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara ludes terjual di sejumlah kota di Indonesia sejak hari pertama penayangan, pada Rabu (19/4/2023). (Foto: Dok. Dee Company)

Liputan6.com, Jakarta Tiket film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara ludes terjual di sejumlah kota di Indonesia sejak hari pertama penayangan jam pertujukan perdana, Rabu (19/4/2023).

Kabar tiket Khanzab ludes dikonfirmasi produser rumah produksi Dee Company, Dheeraj Kalwani, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/4/2023).

“Pontianak, Lampung, dan beberapa kota lain sold out. Beberapa kota seperti Surabaya juga penuh karena penonton sudah memesan sebelumnya,” Dheeraj Kalwani menjelaskan.

Tika Bravani menyambut hangat kabar tiket film Khanzab ludes di sejumlah kota. Bintang film Soekarno dan Hijab menyebut kabar baik ini membayar semua lelah di lokasi syuting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semua Lelah Terbayar

Tika Bravani kembali ke layar lebar setelah 5 tahun vakum lewat film horor Khanzab. (Foto: Dok. Instagram @tikabravani)
Tika Bravani kembali ke layar lebar setelah 5 tahun vakum lewat film horor Khanzab. (Foto: Dok. Instagram @tikabravani)

“Rasanya semua lelah jadi terbayarkan karena sambutan penonton antusias,” ucap Tika Bravani seraya menyebut ini tak mungkin terjadi tanpa dukungan penonton di Tanah Air.

Hal senada juga diungkapkan Dheeraj Kalwani. Menurutnya, saat salah satu film lokal laris manis di pasar, yang menang adalah pencinta film dan industri layar lebar Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Terima Kasih Kepada Penonton

Penampilan Tika Bravani dalam film Khanzab. (Foto: Dok. Dee Company)
Penampilan Tika Bravani dalam film Khanzab. (Foto: Dok. Dee Company)

“Rasanya tidak ada yang lebih pas selain terima kasih. Sambutan penonton ini membuat kami makin optimistis bahwa film Indonesia bisa menjadi raja di negeri sendiri,” ujar Dheeraj Kalwani.

Produser film Makmum dan Mumun ini berharap ludesnya tiket di sejumlah kota di Indonesia jadi pertanda baik bagi Khanzab untuk melenggang di tangga box office dalam beberapa hari ke depan.

 


Ayah Rahayu Dipenggal

Yasamin Jasem dalam film Khanzab karya sineas Anggy Umbara memerankan tokoh Rahayu. (Foto: Dok. Dee Company)
Yasamin Jasem dalam film Khanzab karya sineas Anggy Umbara memerankan tokoh Rahayu. (Foto: Dok. Dee Company)

Khanzab mengisahkan Rahayu (Yasamin Jasem) yang trauma berat mendapati ayahnya (Rizky Hanggono) difitnah sebagai dukun santet lalu dipenggal kepalanya oleh warga. Sejak itu hatinya diliputi dendam.

Beberapa kali mendirikan salat di musala, Rahayu kerap melihat penampakan pocong dan lelembut lain. Ibu tirinya, Nuning (Tika Bravani), mulai digunjing warga sekitar setelah gosip dukun santet merebak.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya