Ibunda Indah Permatasari Ngaku Kalah dari Arie Kriting, Lalu Pamer Khatam Al Quran Dalam 3 Minggu

Meski kalah dari Arie Kriting, Nursyah ibunda Indah Permatasari yakin suatu saat akan menang. Ia lantas pamer sudah khatam Al-Qur'an dalam tiga minggu.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Apr 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 14:00 WIB
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Meski kalah dari Arie Kriting, Nursyah ibunda Indah Permatasari yakin suatu saat akan menang. Ia lantas pamer sudah khatam Al-Qur'an dalam tiga minggu. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

Liputan6.com, Jakarta Nursyah ibunda Indah Permatasari akhirnya mengaku kalah dari Arie Kriting. Kekalahan ini ditandai dengan berlangsungnya pernikahan kedua selebritas itu pada 12 Januari 2021.

Pernikahan Arie Kriting tak direstui Nursyah. Dalam siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023), Nursyah mengaku kalah. Ia mengaku anaknya “dijambret” oleh menantunya sendiri. Nursyah yakin suatu saat akan menang.

“Ya kalah sekarang, tapi nanti saya menang kok. Karena anakku enggak pernah jahat sama saya,” katanya. Sejumlah netizen menyayangkan hati Nursyah yang belum melembut kepada anak dan mantu di Hari Raya Idulfitri.

Seorang netizen bahkan mengkritik Nursyah terlalu banyak omong dan alasan. Padahal, Arie Kriting dan Indah Permatasari telah memberinya seorang cucu. Kritik ini membuat Nursyah ngamuk.


Nursyah Ngamuk Lagi

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Oh ibumu yang bac**, ya? Ibumu bac**! Ibumu bac**, ya? Oh, ibumu bac** namanya?” omelnya dengan nada tinggi. Netizen yang sama lantas mengingatkan Nursyah agar istighfar.

Situasi malah memanas. Nursyah teringat seorang netizen bertanya apa sudah tuntas baca Al-Qur’an. Dengan percaya diri, ia pun pamer khatam Al-Qur’an dalam hitungan minggu.


3 Minggu Khatam Al-Qur'an

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas saat Indah dinikahi Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Ibu istighfar? Kamu umur berapa t**? Umur berapa, saya nanya? Itu tadi ada yang tanya: Mami sudah khatam Al-Qur’an? Sudah, tiga minggu doang,” papar Nursyah panjang.

Dalam siaran langsung itu, ia mengingat momen Indah Permatasari hendak dinikahi Arie Kriting. Ia tak meminta macam-macam. Hanya menggelar pengajian jelang pernikahan namun permintaan ini tak diluluskan.


Pengajian Sebelum Kawin

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Saya minta Indah itu tinggal mengadakan pengajian sebelum kawin, tapi orang di sana itu tidak mau melepas Indah ke sini, kan Indah bukan anak kecil. Nanti kalau saya ‘ikat’ Indah di sini nanti dibilang lagi (sama netizen),” cetusnya seraya mengaku selama ini banyak diam.

“Makanya saya itu waktu Indah kawin, saya tahu tempatnya. Saya tahu hari H-nya. Saya tahu semua. Tapi saya tidak mau repot, saya tidak mau ribut!” Nursyah mengakhiri. Saat artikel ini disusun, Indah Permatasari dan Arie Kriting belum memberikan tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya