Respons Nikita Mirzani Setelah Antonio Dedola Minggat dari Rumah: Saya Ikhlaskan, Tak Ada Dendam

Dalam pernyataan tertulisnya, Nikita Mirzani mengaku ikhlas, tidak mau menyimpan dendam, dan menghentikan perang di medsos dengan Antonio Dedola.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Apr 2023, 22:30 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 22:30 WIB
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Dalam pernyataan tertulisnya Nikita Mirzani mengaku ikhlas, tidak mau menyimpan dendam, dan menghentikan perang di medsos dengan Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah mengabarkan Antonio Dedola minggat dari rumahnya jam 5 pagi, Nikita Mirzani menyampaikan pernyataan sikap lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (30/4/2023).

Pernyataan sikap ini dibuat selang beberapa jam setelah Antonio Dedola mengunggah tangkapan layar talak lewat pesan WhatsApp. Nikita Mirzani mengaku tak mau lagi perang status teks di Instagram Stories.

Ibu tiga anak ini menilai, perang status teks dan saling sindir di medsos tak akan menyelesaikan masalah maupun mengubah keadaan. Faktanya, Nikita Mirzani cerai untuk kali keempat.

Dia mau posting apapun tentang saya, saya tidak akan ladenin. Karena dia hanya akan membela dirinya karena mungkin dia merasa dia direndahkan,” tulis Nikita Mirzani dengan latar hitam polos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Bilang Dia Mencuri

Pernyataan sikap Nikita Mirzani setelah Antonio Dedola minggat dari rumah. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Pernyataan sikap Nikita Mirzani setelah Antonio Dedola minggat dari rumah. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani mengklaim tak pernah bilang bahwa Antonio Dedola maling gelang mewah rilisan rumah mode Cartier, tas ransel Gucci, dan sejumlah baju dari kediamannya.

Ia balik menyalahkan netizen. “Padahal saya tidak perdah bilang dia mencuri itu. Netizen yang selalu berasumsi dan dia menyalahkan saya lalu membela dirinya,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Ikhlaskan

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Apa yang sudah saya berikan saya ikhlaskan. Tidak ada dendam walaupun saya tahu dia hanya memanfaatkan saya lewat anak-anak saya,” Nikita Mirzani menyambung.

Bintang film Nenek Gayung menarik hikmah di balik ambruknya rumah tangga yang dibina sejak 22 Januari 2023 itu. Nikita Mirzani pun menghentikan perang di medsos.


Pelajaran Baru Dalam Hidup

Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Tapi terima kasih karena ada pelajaran baru lagi dalam hidup. Semua yang terjadi biarlah terjadi. Saya enggak mau jadi orang kampung yang main balas-balasan story,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Antonio Dedola membantah tudingan selama ini dibiayai Nikita Mirzani dengan mengunggah sejumlah bukti transfer uang belasan hingga puluhan juta rupiah ke rekening sang artis.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya