Laporan Box Office: Film Khanzab Karya Anggy Umbara Tembus Angka Keramat 1 Juta Penonton Dalam 14 Hari

Film Khanzab karya sineas Anggy Umbara tembus 1 juta penonton setelah 14 hari meneror bioskop. Ini dikonfirmasi produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Mei 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 19:40 WIB
Penampilan Tika Bravani dalam film Khanzab. (Foto: Dok. Dee Company)
Film Khanzab karya sineas Anggy Umbara tembus 1 juta penonton setelah 14 hari meneror bioskop. Ini dikonfirmasi produser Dee Company, Dheeraj Kalwani. (Foto: Dok. Dee Company)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Khanzab karya sutradara Anggy Umbara yang resmi tembus 1 juta penonton setelah 14 hari meneror bioskop. Angka ini dikonfirmasi produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

“Benar, film Khanzab tembus 1.001.592 penonton di hari ke 14. Terima kasih penonton film Indonesia. Saya berharap film Indonesia terus bergerak maju,” kata Dheeraj Kalwani di Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2023).

Kabar ini lantas diumumkan di akun Instagram rumah produksi Dee Company pada hari yang sama dan disambut netizen. “Congrats sukses terus, sumpah nih film super duper keren banget,” @_fan**** menyelamati.

Alhamdulillah congrats mas @anggy_umbara bisa lebih yuk,” @ira**** menyahut. Tika Bravani bersyukur film terbarunya mencetak box office di tengah sengitnya persaingan film Indonesia di minggu Lebaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alhamdulillah dari Tika Bravani

Tika Bravani
Tika Bravani sesak napas karena lokasi syuting film Khanzab berada di sebuah ruko sempit berdebu yang sudah lama tak terpakai. Matanya berkunang-kunang. (Foto: Dok. Instagram @tikabravani)

“Alhamdulillah. Enggak ada kata lain yang tepat untuk merespons jumlah penonton Khanzab. Ini membuktikan hasil tak mengkhianati kerja pemain dan kru di lokasi syuting,” Tika Bravani menjelaskan.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, bintang film Soekarno dan Hijab menggambarkan pemain serta kru yang bekerja dengan sepenuh hati agar hasil akhir Khanzab tak mengecewakan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berkarya Dalam Pasrah

Poster film Khanzab
Poster film Khanzab

Tika Bravani puas kala kali pertama menyaksikan Khanzab di gala premiere yang digelar di Epicentrum XXI Jakarta Selatan bulan lalu. Terkait jumlah penonton, ia mengaku pasrah kepada Sang Khalik.

“Pasrah. Kita sebenarnya berkarya, kalau target jumlah penonton tanya ke Pak Dheeraj. Semua pasti mau sebanyak-banyaknya. Saat Lebaran masyarakat dapat THR kan, bisalah menyisihkan sebagian untuk nonton film Indonesia,” ujarnya seraya tersenyum.

 


Rahayu dan Nuning

Yasamin Jasem dalam film Khanzab karya sineas Anggy Umbara memerankan tokoh Rahayu. (Foto: Dok. Dee Company)
Yasamin Jasem dalam film Khanzab karya sineas Anggy Umbara memerankan tokoh Rahayu. (Foto: Dok. Dee Company)

Selain Tika Bravani, Khanzab diperkuat Yasamin Jasem, Rizky Hanggono, dan Arswendy Beningswara. Film ini mengisahkan Rahayu (Yasamin) yang trauma berat menyaksikan ayahnya, Semedi (Rizky) dibunuh. Kepalanya dipenggal lalu diletakkan di pagar rumah.

Setelah kejadian itu, hari-hari Rahayu yang tinggal bersama ibu tiri, Nuning (Tika Bravani), terasa kelam. Ia kerap diganggu makhluk halus saat salat. Pak Sentot (Arswendy) berupaya menolong namun malah dituduh berupaya menguasai aset kekayaan Semedi.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya