Vidio Siap Hadirkan Original Series Suami-Suami Masa Kini 2, Musim Terbaru dengan Cerita yang Lebih Seru

Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan kelanjutan kisah empat suami hebat dalam mengarungi kerasnya kehidupan dalam Suami-Suami Masa Kini Season 2. Masih dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, hingga Marcell Darwin, serial drama komedi ini akan tayang perdana pada Sabtu, 20 Mei 2023.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 16 Mei 2023, 18:40 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2023, 18:40 WIB
Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini season 2
Tunggu kisah persahabatan Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, dan Marcell Darwin dalam Suami Suami Masa Kini season 2 di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar serial drama komedi yang tentunya menggelitik, siap-siap menonton kembali kejutan yang diberikan oleh empat bapak-bapak yang bikin geleng-geleng kepala dalam Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini Season 2. 

Vidio telah memberikan sinyal akan hadirnya Suami Suami Masa Kini Season 2 pada Seni, (6/3/2023) lalu melalui sebuah poster di Instagram resminya. Melalui postingan carousel tersebut, akun @vidiooriginals menuliskan, “Kangen nggak sih sama kelakuan 4 bapak - bapak ini, yang bikin sakit kepala?😁⁣ Tungguin ya, Vidio Original Series: Suami - Suami Masa Kini 2 segera tayang di Vidio.

Untuk musim keduanya ini, Vidio Original Series bergenre drama komedi ini masih dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, hingga Marcell Darwin. Suami Suami Masa Kini season 2 pun tetap disutradarai oleh Ody C. Harahap dan diproduseri oleh Raam Punjabi dibawah produksi MVP Pictures.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan tingkah lucu keempat bapak-bapak keren ini, bisa menonton episode perdananya yang akan tayang pada Sabtu, (20/5/2023) mendatang hanya di Vidio. Berikut ini bocoran cerita yang akan hadir dalam Suami Suami Masa Kini season 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ujian Persahabatan

Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini season 2
Poster Suami-Suami Masa Kini season 2. (Dok. Vidio)

Melansir dari Trailer Suami-Suami Masa Kini season 2, terlihat keempat bapak-bapak ini masih tidak bisa lepas dari kebiasaan mereka yang senang berpesta. Walaupun begitu, mereka tetap kompak satu sama lain dan menyebut diri mereka dengan sebutan Tukang Pesta.

Kemudian cerita kembali menyoroti kehidupan mereka masing-masing dengan permasalahan rumah tangga mereka. Tidak ketinggalan, baik Yuda, Ical, Tobi dan Raka juga masih berhubungan baik dengan Bima (Dwi Sasono) sang guru Yoga mereka yang terkenal dengan jargon “Salam Gembira”.

Lama-kelamaan, kisah persahabatan para suami ini akhirnya menghadapi ujian yang lebih berat yakni kesetiakawaan mereka. Beragam masalah silih berganti datang mulai dari masalah mantan pacar, orang ketiga dalam pernikahan, sampai terlibatnya mereka dalam dunia malam.

Lalu, bagaimana keempatnya mengambil solusi? Mampukah mereka mempertahankan persahabatan yang telah terjalin lama ini?


Jadwal Tayang

Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 2 akan tayang perdana pada Sabtu, 20 Mei 2023 dengan durasi setiap episodenya 40-50 menit. Rencananya, akan ada 8 episode yang akan hadir sepanjang Mei dan Juni 2023.

Untuk jadwal tayangnya, penonton bisa menyaksikan episode terbarunya yang tayang setiap Sabtu eksklusif hanya di Vidio. Sembari menunggu waktu perilisannya, nonton terlebih dahulu trailernya melalui tautan berikut ini, nonton Suami Suami Masa Kini Season 2.

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya. Menonton original series di Vidio gratis untuk dua episode pertama, selanjutnya Anda bisa berlangganan Vidio Platinum untuk akses konten premier. Dapatkan promo mulai dari Rp39.000 untuk 30 hari khusus pengguna baru melalui tautan berikut ini, paket Vidio Platinum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya