El Rumi Kalah War Tiket Coldplay, Sempat-Sempatnya Bikin Fans Iri dengan Pamer Video Nonton Konser di Luar Negeri Beberapa Tahun Lalu

El Rumi putra kedua Ahmad Dhani tak masuk dalam 500 ribu antrean yang sukses melakukan transaksi pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mei 2023, 14:55 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 14:55 WIB
[Fimela] El Rumi
Dijodohkan dengan Dua Perempuan Langsung, Ini 6 Potret Tampan El Rumi. (Foto: instagram.com/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta El Rumi rupanya menjadi salah satu artis yang turut mengincar tiket konser Coldplay agar bisa mendapatkan kursi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Sayangnya, nasib El Rumi sama seperti sebagian besar fans Coldplay.

Putra kedua Ahmad Dhani tak masuk dalam 500 ribu antrean yang sukses melakukan transaksi pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta. El Rumi pun mengungkapkan rasa pilunya lantaran tak kebagian tiket konser band yang diidolakannya itu.

"Gimana WAR Tiket Coldplaynya??!! Mana suaranya yang di waiting room menunggu 500rb orang lainnya?! 🥹😭 kalah war ges. Calo dimana kamuu?!! 👋🏻😇. Ada JasTip yang trusted kah??!! 🤗," tulis El Rumi dalam keterangan sekaligus komentar di unggahan videonya melalui akun Instagram @elelrumi, Rabu (17/5/2023).

Namun begitu, El Rumi seolah sengaja membuat iri netizen fans Coldplay yang tak kebagian tiket, meskipun dirinya juga bernasib sama. Pasalnya, El Rumi mengunggah video momen dirinya merasakan serunya menonton konser Coldplay di luar negeri beberapa tahun lalu.

 


El Rumi Pernah Menonton Coldplay di Thailand

Coldplay
Ribuan penonton memadati konser Coldplay di Bangkok, Thailand (IST)

Diketahui, pada 2017 silam, El Rumi sempat menonton Coldplay saat Chris Martin Cs menggelar konser di Bangkok, Thailand. Kala itu, El terbang ke Bangkok bersama sang ibunda, Maia Estianty dan kedua saudara kandungnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Dalam videonya, El Rumi terlihat menyorot wajahnya sendiri dengan kamera ponsel di tengah konser sambil memutar-mutarkan tubuhnya, memperlihatkan suasana seru kala itu. Unggahan ini pun dianggap beberapa netizen sebagai sebuah ledekan untuk fans Coldplay di Indonesia yang belum pernah menonton idolanya.

 


Komentar Netizen kepada El Rumi yang Unggah Momen Nonton Coldplay di Luar Negeri

El Rumi (Instagram/sintyamarisca)
El Rumi (Instagram/sintyamarisca)

Kebanyakan dari mereka yang berpikir seperti itu juga meminta agar El tak ikutan war tiket selanjutnya untuk memberikan kesempata kepada fans lain yang belum menonton Coldplay.

"Lo kan pernah nonton el, gantian sma yg lain hihi," tulis @fit***.

"Udah nntn gausah nntn lagi lah kasian yng punya kesmpatan sekali seumur hidup😭," kata @lov***.

"Gantiannn elll..lu udh nnton 😢😢," tulis @ebb***.

 


Suasana War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Pada Rabu (17/5/2023), presale tiket konser Music of The Spheres World Tour Jakarta dibuka di pagi hari pukul 10.00 WIB. Berbagai kalangan masyarakat Indonesia pun saling war tiket sejak pengumuman konser diunggah oleh Third Eye Management selaku promotor konser, Selasa (9/5/2023).

Banyak pula artis yang menunjukkan antusiasme mereka untuk dapat jadi salah satu penonton Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 15 November 2023 mendatang. Inilah yang membuat war tiket konser Coldplay jadi momen yang menegangkan.

Setelah war tiket mereda, banyak penggemar yang mengaku kehabisan slot untuk memesan tiket atau harus menunggu berjam-jam untuk masuk ke servernya. Bagi Anda yang belum kebagian tiket, jangan khawatir.

Penjualan tiket public on-sale konser Coldplay di Jakarta dibuka lagi hari Jumat (19/5/2023) pukul 10.00 WIB melalui laman https://coldplayinjakarta.com.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya