Haji Faisal Sebut Fadly Faisal Ikut Terpukul dalam Kasus Video Viral Mirip Rebecca Klopper

Haji Faisal menganggap bahwa Rebecca Klopper dalam masalah ini adalah seorang korban.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Mei 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2023, 19:00 WIB
7 Potret Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang Selalu Tampil Mesra
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Sumber: Instagram/fadlyfsl_)

Liputan6.com, Jakarta - Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal, mengungkapkan bahwa putranya juga merasa terpukul dalam kasus video viral mirip Rebecca Klopper. Dalam sebuah pernyataan kepada media, Haji Faisal menyampaikan bahwa ia sebenarnya tidak ingin masalah ini terus didiskusikan dan ingin agar situasi ini mereda.

Terlebih lagi, Haji Faisal meyakini bahwa Rebecca Klopper dalam hal ini adalah seorang korban. Tentunya hal ini begitu berat bagi Rebecca Klopper.

Haji Faisal merasa kasihan terhadap Rebecca Klopper dan berharap agar berita ini tidak terlalu diekspos.

"Saya sebenarnya nggak mau kalian datang tanyakan hal ini, saya inginnya hal ini diam lagi sudah selesai, sudah lah. Semakin kalian tanya, ini beritanya semakin ramai. Ini yang korban siapa? Si perempuan, jejak ini kan susah hilang. Kasihan kita, sudah lah," kata Haji Faisal dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (24/5/2023) malam.

 


Fadly Faisal Merasa Terpukul

Gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang sudah setahun bersama (Foto: instagram rklopperr)
Gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang sudah setahun bersama (Foto: instagram rklopperr)

Haji Faisal juga menjelaskan bahwa dirinya tidak begitu tertarik dengan pemberitaan yang terlalu menguliti kasus ini. Tentunya, Fadly juga merasakan kesedihan dan terpukul dalam situasi ini. Menurut Haji Faisal, jika seseorang tidak merasa sedih melihat peristiwa ini, maka hati nuraninya patut dipertanyakan.

"Kalau Fadly dia tuh tentu lebih, gimana ya perasaannya seorang teman, atau pacarnya tersakiti, tentu sedih dia ya. Kalau tidak sedih melihat ini berarti hati nuraninya perlu dipertanyakan," kata Haji Faisal lagi.

"Saya rasa si Fadly anak saya ya cukup terpukul lah, jangankan dia, kalian sendiri pasti melihatnya kena kan (di hati)," sambungnya.

 


Kasihan dan Tidak Tega

6 Potret Rebecca Klopper Tanpa Makeup, Menawan di Usia 21 Tahun
6 Potret Rebecca Klopper Tanpa Makeup, Menawan di Usia 21 Tahun (Sumber: Instagram/rklopperr)

Terkait dengan sosok Rebecca, Haji Faisal menyebut bahwa selama ia mengenalnya, haji Faisal menganggapnya sebagai seorang wanita yang baik. Oleh karenanya, ia betul-betul merasa kasihan dengan Rebecca Klopper yang menjadi korban.

"Korban seorang perempuan yang menurut saya baik-baik, dia masih punya masa depan yang masih panjang, hidup sekarang dikorbankan gara-gara orang yang punya pikiran tidak benar menurut saya, sampai hati dia mengorbankan perempuan yang lemah, apa kesalahan perempuan itu? Teganya, ngapain hancurkan masa depannya, saya tidak tega rasanya, terus terang saya tidak tega," katanya lagi.

 


Mendoakan Agar Cepat Selesai

6 Potret Rebecca Klopper Tanpa Makeup, Menawan di Usia 21 Tahun
6 Potret Rebecca Klopper Tanpa Makeup, Menawan di Usia 21 Tahun (Sumber: Instagram/rklopperr)

Yang pasti, Haji Faisal mendoakan agar masalah ini bisa cepat selesai.

"Saya hanya berdoa, semoga permasalahan ini cepat selesai, cepat tuntas dan mudah-mudahan si cewek ini tidak menjadi korban dua kali, dia sudah hidup hancur, kemudian kena lagi dengan pasal-pasal sekian," tutup Haji Faisal.

Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya