Konser Musik Semesta Berpesta Digelar Dua Hari di Lapangan Parkir ICE BSD, Ada Penampilan Isyana Sarasvati dan Fourtwnty

Konser musik bertajuk Semesta Berpesta digelar pada 3 dan 4 Juni 2023.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jun 2023, 22:58 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 14:26 WIB
Semesta Berpesta
Semesta Berpesta

 

Liputan6.com, Jakarta Lapangan parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dipastikan bakal disesaki penonton konser musik bertajuk Semesta Berpesta.

Selama dua hari, yakni 3 dan 4 Juni 2023, Semesta Berpesta bakal menghadirkan pertunjukan musik yang menarik banyak perhatian pecinta musik.

Sejumlah penyanyi papan atas dihadirkan dalam Semesta Berpesta, diantaranya Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Pamungkas, Fourtwnty, Danila, Anji, /rif serta Winky Wiryawan.

"Konser Semesta Berpesta yang digelar di BSD selama dua hari ini merupakan langkah awal untuk membawa konser ini berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia," kata perwakilan Kakumi Indonesia, Dadut, didampingi Kang Was dari LimaTujuh Production, Jumat (2/6/2023)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


12 Kota Besar

Persiapan pertunjukan musik Semesta Berpesta
Persiapan pertunjukan musik Semesta Berpesta

Menurut Dadut, konser musik Semesta Berpesta bakal menyambangi 12 kota besar di Indonesia dengan penampilan para musisi dan penyanyi yang berbeda-beda.

"Rencana berikutnya akan diadakan secara berkeliling di 12 kota besar lain di Tanah Air," Dadut menjelaskan.

 

 


LimaTujuh Production

Kakumi Indonesia diketahui menggandeng LimaTujuh Production untuk menangani fasilitas konser musik Semesta Berpesta di Lapangan Parkir ICE BSD Tangerang.

LimaTujuh Production dikenal sebagai rental terlengkap untuk kebutuhan gubeng, rigging, panggung, tribbune dan baricade yang diperuntukkan bagi konser musik.

 


Tak Ada Kendala

Kang Was, selaku pimpinan dari LimaTujuh Production, mengatakan pihaknya tak mengalami kendala saat mempersiapkan konser Semesta Berpesta.

"Sebab, bagi LimaTujuh Production, konser ini bukanlah hal yang pertama. Kami sudah terbiasa dalam hal menangani konser-konser musik di Tanah Air," Kang Was memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya