Reaksi Inara Rusli Dituding Istri Dominan soal Uang, Balik Sebut Virgoun Tak Bisa Kelola Duit dan Boros

Inara Rusli tak tinggal diam kala dituding istri dominan, khususnya soal uang. Ibu tiga anak ini balik menyebut Virgoun memercayakan urusan finansial kepadanya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Jun 2023, 13:37 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 13:00 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli tak tinggal diam kala dituding istri dominan khususnya soal uang. Ibu tiga anak ini balik menyebut Virgoun memercayakan urusan finansial kepadanya. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Virgoun merembet ke mana-mana setelah Eva Manurung mengoceh soal sifat asli Inara Rusli. Ia menuding Inara Rusli istri dominan khususnya perkara uang.

Patut diduga ini terkait keluhan Eva Manurung bahwa hanya dapat jatah uang bulanan Rp2,7 jutaan, kalah banyak jika dibandingkan dengan gaji pembantu alias ART, yakni Rp3 jutaan.

Mendengar nyanyian bekas mertua, Inara Rusli tak tinggal diam. Ia mengklaim selama menikah dipercaya Virgoun untuk mengelola keuangan rumah tangga berdasarkan kesepakatan bersama.

“Dominan? Karena suami saya eh, mantan saya sudah memercayakan ke saya. Karena saya dianggapnya bisa mengelola uang. Dia enggak bisa,” kata Inara Rusli di Jakarta pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Boros!

Inara Rusli
Inara Idola Rusli alias Inara Rusli saat menghadiri agenda sidang mediasi atas keretakan rumah tangganya dengan Virgoun. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/6/2023), ibu tiga anak ini menuding bekas suaminya boros. Karenanya Inara Rusli menjabat menteri keuangan dalam rumah tangga.

“Dia boros, makanya dipercayakan ke saya, mengeluarkan berapa-berapanya. Ya memang harus ada konfirmasi lagi dong ke bapake,” ia memaparkan. Lebih lanjut, Inara Rusli berkoar soal apa yang menimpa ibunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Setop Uang Bulanan Ibunda Inara

Inara Idola Rusli Istri Sah Virgoun
Inara Idola Rusli istri sah Virgoun melancarkan labrakan virtual setelah tahu Tenten Anisa diam-diam pasang status teks membela diri di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

“Bahkan, ibu saya saja terakhir dia suruh berhenti (mentransfer) uang bulanannya saya menurut. Saya berhentikan uang bulanan ibu saya,” Inara Rusli menyambung. Ia menyesalkan sikap Eva Manurung.

Proses persidangan Inara Rusli dengan pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia tampak hati-hati kala ditanya soal hak asuh anak.

 


Belum Ketok Palu

Virgoun
Inara Idola Rusli membongkar bujet perselingkuhan suami, Virgoun, mencapai Rp 200 juta. Walhasil nama Virgoun menembus trending topic Twitter Indonesia.

“(Soal hak asuh anak) enggak tahu, itu belum ketok palu tuh. Saya alhamdulillah sudah begitu saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Eva Manurung “bernyanyi” di depan jurnalis soal uang bulanan.

“Menurut kalian Rp2,7 juta gede enggak? Gaji pembantu saja sekarang Rp3 juta. Tapi saya ngomong kayak begini, orang bilang saya mata duitan,” cetus Eva Manurung di Jakarta, belum lama ini.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya