Fuji Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel Lapor Polisi, Ngadu Uang Miliaran Rupiah Hasil Kerja Kerasnya Diduga Ditilap Mantan Rekan Kerja

Fuji merasa hasil dari beberapa pekerjaannya telah digunakan oleh mantan rekan kerjanya untuk kepentingan pribadi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Jun 2023, 09:35 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2023, 09:10 WIB
Fuji An
Potret Fuji (Instagram/fuji_an).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari Youtuber Fuji An. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah, yang diduga disebabkan oleh mantan rekan kerjanya.

Fuji merasa hasil dari beberapa pekerjaannya diduga telah digunakan oleh mantan rekan kerjanya untuk kepentingan pribadi. Diwakili kuasa hukumnya, Fuji adik ipar Vanessa Angel mengadukan masalah itu ke polisi.

"Kebetulan klien kami Fuji membawa berkas perjanjian dan pekerjaan yang selama ini hampir setahun yang pekerjaan dia (Fuji) sudah jalankan," tutur Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/5/2022). 

"Tapi ada beberapa nilai nominal yang kita hitung secara nominal, itu tidak masuk ke rekening dia, tapi ke rekening orang lain," kata Sandy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendalami Sejumlah Bukti

Sandy Arifin video call dengan Fuji terkait laporan ke polisi karena uang miliaran rupiah hilang (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)
Sandy Arifin video call dengan Fuji terkait laporan ke polisi karena uang miliaran rupiah hilang (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Sandy mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami bukti-bukti yang telah dikantonginya. Sementara ini, ia juga masih enggan membeberkan tentang identitas terduka pelaku.

"Saya lagi mendalami terkait apa yang disampaikan ke kami bukti-buktinya. Apakah dia si orang yang diduga melakukan penggelapan sendirian, atau bersama ada dengan tim lain. Makanya saya berkonsultasi dulu," jelas Sandy.


Rugi Rp 1 Miliar

Fuji
Fuji dan Thoriq Halilintar menghadiri sebuah acara di Malang. Mereka diminta balikan oleh netizen. Walhasil, Fuji marah dan menyebut mantannya teman baik. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Sandy menambahkan, kejadian ini menyebabkan Fuji mengalami kerugian hingga mencapai Rp1 miliar lebih.

"Kalau kerugian ya ada lah sekitar satu miliar rupiah lebih sedikit," ungkap Sandy. 


Tak Ikut ke Kantor Polisi

Fuji An
Potret Fuji (Instagram/fuji_an).

Dalam agenda konsultasi ini, Fuji tak dapat hadir langsung lantaran ada pekerjaan. Hal itu disampaikan Fuji melalui sambungan video call.

"Aku enggak bisa ke sana aku lagi ada syuting di rumah," aku Fuji. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya