T.O.P Eks Bigbang hingga Park Gyu Young Bintangi Squid Game 2, Warganet Auto Heboh

Pada Kamis (29/6/2023) pemain tambahan untuk Squid Game 2 juga telah dikonfirmasi,

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Jun 2023, 13:21 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2023, 13:19 WIB
Pemain Squid Game 2
Pemain Squid Game 2 (Foto: Netflix via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Salah satu serial original Netflix yang paling dinanti, Squid Game 2, kembali mengumumkan deretan pemain barunya. Sebelumnya diberitakan bahwa pemain dari musim pertama, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon hingga Gong Yoo akan kembali ke musim dua.

Pada Kamis (29/6/2023) pemain tambahan juga telah dikonfirmasi, mereka adalah Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An, dan Kang Ae Shim dari deretan aktris. Untuk aktor, ada T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee dan Noh Jae Won.

Dikutip dari Soompi, T.O.P yang membintangi drama Iris, serta film Tazza: The Hidden Card dan Commitment, akan kembali membintangi proyek domestik untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun sejak Tazza: The Hidden Card.

Lee Jin Wook yang tenar melalui serial Voice dan Sweet Home juga akan bertemu kembali dengan sutradara Hwang Dong Hyuk setelah bekerja sama dalam drama Miss Granny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


David Lee dan Noh Jae Won

Makna Tersembunyi di Balik Kostum dan Topeng Penjaga Squid Game
Squid Game. (Twitter/NetflixKR).

David Lee juga sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara Hwang Dong Hyuk dan Lee Jung Jae dalam film The Fortress dan Svaha: The Sixth Finger. Mereka akan kembali kolaborasi melalui Squid Game 2.

Noh Jae Won yang tampil mengesankan melalui film Missing Yoon dan Ditto juga mengonfirmasi penampilannya dalam serial tersebut, meningkatkan rasa penasaran penonton soal karakternya.


Im Si Wan hingga Kang Ha Neul

Deretan pemain baru Squid Game yang lebih dulu diumumkan adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. Video pengumuman ini dibuka dengan cuplikan Squid Game musim pertama.

Lalu, ditampilkan para aktor baru yang berdiri di depan sebuah tombol hijau dan merah. Masing-masing menekan tombol hijau dan menatap kamera dengan serius. Di akhir video, terlihat Gong Yoo yang tersenyum sinis ke arah kamera.


Respons Warganet

Warganet antusias mendengar kabar kembalinya T.O.P ke dunia akting setelah sekian lama. Fans juga menyambut positif keseluruhan daftar pemain Squid Game 2

"TOP??? This is real? Why i didnt know about it??????" kata salah satu warganet di Twitter.

"Jo yuri and top? Like wow.. the cast itself is so powerful!!" kata warganet lain.

"Gyu Young tho, slay. From sweet home to squid games yes gurl," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya