Lee Jong Suk Salting Saat Digoda Fans soal IU, Sampai Buka Jas: Panas, ya

Lee Jong Suk salah tingkah saat bicara soal lagu yang sedang sering dia dengar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Jul 2023, 14:10 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2023, 14:10 WIB
Lee Jong Suk
Lee Jong Suk saat dan meeting di Jakarta. (Foto: Applewood)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Jong Suk menggelar fan meeting bertajuk "Dear. My With" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 15 Juli 2023. Acara yang dihadiri oleh ribuan penggemar tersebut dimulai sekitar pukul 18.15 WIB.

Dalam fan meeting, MC Indra Herlambang bertanya berbagai macam hal, salah satunya soal musik yang belakangan sering didengar oleh bintang serial Big Mouse tersebut.

"Sekarang K-pop juga lagi variatif dan banyak sekali, jadi yang lagi ngetren lagunya saya dengar. Tapi mungkin saya lebih suka lagu-lagunya yang sudah lumayan lama," kata Lee Jong Suk di atas panggung.

Mendengar ini, penggemar auto heboh dan langsung meneriakkan nama IU yang tak lain adalah pacar Lee Jong Suk. Seperti diketahui, IU adalah penyanyi yang telah aktif sejak 2008 sampai sekarang.

"Jadi tahu ke mana arahnya ya, guys. Yang penting lagu-lagunya bisa bikin hati ceria," kata Indra Herlambang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lee Jong Suk Jadi Salah Tingkah karena Digoda Fans

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk saat dan meeting di Jakarta. (Foto: Applewood)

Dengan malu-malu, Lee Jong Suk menjelaskan bahwa jika dia menyebut lagunya, penggemar mungkin tak akan tahu. Namun ribuan fans tetap bersorak seakan menggoda sang aktor. Hal ini membuat dia salah tingkah.

"Ya, begitulah ya, panas yaa..." ucapnya. Lee Jong Suk lantas turun dari kursi dan berjalan sambil melepas jasnya karena kegerahan. Melihat ini penggemar justru semakin riuh.


Lee Jong Suk Diet dan Berolah Raga

Lebih lanjut, Lee Jong Suk juga bercerita soal rutinitas berolahraga, dan perjuangannya menurunkan berat badan. Menurutnya, di usianya yang sudah tak lagi muda, diet terasa lebih sulit.

"Saya sering nge-gym, mungkin karena sekarang saya sudah lumayan berumur jadi diet juga susah. Sebenarnya kemqarin juga saya tahan supaya enggak makan tapi saya lapar banget makanya saya makan," tuturnya.


Fan meeting Lee Jong Suk

Sementara itu, fan meeting digelar di 10 kota di Asia termasuk Timur Tengah. Hong Kong adalah kota pertama yang akan disinggahi bintang drakor ini pada 1 Juli 2023 lalu. Setelah Hong Kong, ia bertolak ke Taipei untuk menggelar fan meeting pada 8 Juli 2023, yang dilanjutkan ke Jakarta.

Turnya diteruskan ke Dubai pada 5 Agustus, lalu Bangkok pada 19 Agustus 2023. Seoul, Korea Selatan, baru kebagian jadwal fan meeting pada 10 September mendatang. Tur berlanjut ke Osaka, Tokyo, Singapura, Makai, dan Ho Chi Minh hingga Oktober.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya