Pecah, Istana Negara Terungkad-rungkad Berkat Putri Ariani di Peringatan HUT RI ke-78

Terjadi perbedaan vibes hingga 180 derajat saat Putri Ariani menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Agu 2023, 12:15 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2023, 12:14 WIB
Putri Ariani tampil di acara HUT ke-78 Republik Indonesia (HUT ke-78 RI) pada Kamis (17/8/2023) di Istana.
Putri Ariani tampil di acara HUT ke-78 Republik Indonesia (HUT ke-78 RI) pada Kamis (17/8/2023) di Istana. (YouTube Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani seolah jadi bintang utama dalam acara Upacara HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Putri berhasil bikin penonton merinding saat dia membawakan lagu "Melati Suci" karya Guruh Soekarnoputra.

Namun terjadi perbedaan vibes hingga 180 derajat saat dia menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara. Pasukan bersenjata pun kompak menunjukkan koreografi dalam satu formasi.

Jokowi tak bisa bisa menyembunyikan senyum semringah saat lagu tersebut dilantunkan dengan apik oleh finalis America's Got Talent 2023 tersebut. Demikian juga dengan sang Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Suasana Istana kali ini benar-benar pecah berkat penampilan remaja berusia 17 tahun tersebut. Para pejabat negara yang biasa tampil formal dan serius, kini tak sungkan bergoyang bersama menikmati lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istana Terungkad- rungkad

Tamu undangan yang hadir nampak menikmati penampilan Putri Ariani di acara HUT ke-78 Republik Indonesia (HUT ke-78 RI) pada Kamis (17/8/2023) di Istana.
Tamu undangan yang hadir nampak menikmati penampilan Putri Ariani di acara HUT ke-78 Republik Indonesia (HUT ke-78 RI) pada Kamis (17/8/2023) di Istana. (YouTube Sekretariat Presiden)

Kemeriahan di Istana Negara juga ikut dirasakan oleh warganet di media sosial yang menyaksikan acara ini melalui layar televisi adan media streaming.

"Seru banget pas rungkad pecahh!" kata salha satu warganet di Twitter.

"Istana Terungkad Rungkad Bergoyang😄🕺🏼Putri Ariani menyanyikan lagu Rungkad di Istana Negara Dalam rangka DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA Ke 78," kata warganet yang lainnya.

"Rungkad versi Putri Ariani. Tambah goyang gaes. Dirgahayu Republik Indonesia," ujar yang lain.


Putri Ariani Berlatih Sebelum Tampil

Sebelumnya, penyanyi muda yang sempat viral karena mendapatkan Golden Buzzer di ajang America's Got Talent 2023, Putri Ariani, mengunggah foto dirinya tengah berada di Istana Negara di akun Instagramnya @arianinismaputri. Sehari sebelum tampil, dia sempat berlatih. 

"Latihan dulu gaes untuk acara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka. Semangat! Merdeka!!! Kira-kira Putri bakal bawain lagu apa nih guys, tungguin yah," kata Putri Ariani melalui keterangan foto di akun Instagram-nya, diunggah Rabu (16/8/2023).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya