Salmafina Sunan Mengaku Punya Pacar yang Usianya Lebih Tua 13 Tahun: Sama yang Lebih Muda Enggak Dibolehin Papa

Salmafina Sunan putri Sunan Kalijaga tak canggung menyampaikan bahwa kekasih barunya berusia 13 tahun lebih tua darinya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Agu 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023, 10:00 WIB
[Fimela] Salmafina Sunan
Penampilan bibir Salmafina Sunan seakan seperti milik Kylie Jenner. [Foto: instagram.com/salmafinasunan]

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga, kini memang jarang disorot oleh publik. Namun begitu, kisah cintanya kerap menjadi konsumsi masyarakat Tanah Air. Setelah putus dari anak seorang pendeta, kini Salmafina Sunan memiliki tambatan hati baru.

Mengutip kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty, diunggah akhir pekan lalu, Salmafina Sunan membeberkan siapa sosok kekasih barunya. Ternyata, putri Sunan Kalijaga tak canggung menyampaikan bahwa kekasih barunya berusia 13 tahun lebih tua darinya.

Tak sampai situ saja, Salmafina Sunan membeberkan salah satu alasannya memiliki kekasih yang usianya jauh lebih tua. Salmafina mengaku tak mendapat izin dari ayahnya, Sunan Kalijaga, untuk menjalin hubungan asmara yang lebih mudah dari umurnya.

"Kalau sama yang lebih muda malah enggak dibolehin sama papa. Cukup jauh, 13 tahun," ucap Salmafina blak-blakan seperti mengutip kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah pada Sabtu (19/8/2023) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Salmafina Sunan Mengaku Lebih Nyaman Bergaul dengan Orang-orang di Atas Usianya

[Fimela] Salmafina Sunan
Salmafina Sunan kini mencuri perhatian publik lantaran bibirnya makin terlihat tebal dan seksi. [Foto: instagram.com/salmafinasunan]

Di sisi lain, Salmafina Sunan juga mengakui bahw ia lebih nyaman bergaul dengan orang-orang yang usianya lebih tua dari umurnya. Dari situlah Salmafina Sunan memilih untuk dekat dengan pria yang usianya jauh lebih tua.

Salmafina Sunan mengaku bahwa ia lebih banyak mendapatkan pelajaran selama bergaul dengan orang-orang yang usianya jauh di atasnya.

 


Pernyataan Salmafina Sunan Soal Pertemanan dengan yang Lebih Tua

Salmafina
Putri dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina ini memutuskan untuk melepas hijab usai cerai. Kini ia menampilkan rambut panjang yang sesekali diikat ke belakang. (@salmafinasunan)

"Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku sudah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget. Makanya gaul sama teman-teman ibu, karena sudah enggak masuk (dengan yang seumuran)," ujar Salmafina Sunan.

"Kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'Hah? Kok lu gitu sih?' Daripada aku keluarnya enggak enak karena enggak nyambung, jadi enggak nyaman. Ya sudah, bergaul sama yang tua saja, deh," sambungnya.

 


Salmafina Sunan Bisa Mendapat Lebih Banyak Tips Kehidupan

Tak hanya itu alasan Salmafina Sunan mau bergaul dengan orang yang usianya jauh lebih tua darinya. Salah satunya adalah bisa mendapatkan banyak tips seputar kehidupan.

"Toh aku bisa dapat banyak pelajaran, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani, tapi mereka sudah jalani," terangnya.

"Contohnya punya anak, aku kan belum, walaupun baca-baca parenting mah sudah. Tapi kan belum buktiin sendiri, makanya lihat mereka tuh suka," ia melanjutkan.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya