Andre Taulany Borong Hunian untuk Para Karyawan Sebanyak 5 Unit di Cileungsi, Blak-blakan Punya Niat Mau Investasi

Terdapat lima unit rumah yang dibeli oleh Andre Taulany untuk tempat tinggal para karyawannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Agu 2023, 23:41 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2023, 05:50 WIB
[Fimela] Andre Taulany
Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany diam-diam memiliki cara yang mulia untuk menyejahterakan orang-orang yang selama ini bekerja untuknya. Salah satu hal yang dilakukan Andre Taulany adalah memberi kebutuhan papan alias hunian kepada para karyawannya.

Terdapat lima unit rumah yang dibeli oleh Andre Taulany. Lokasi perumahan hunian baru tersebut bertempat di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, lokasi tersebut memiliki hunian dengan harga yang bersahabat alias terjangkau.

Andre Taulany juga menyatakan terang-terangan bahwa lokasi selalu menjadi pertimbangannya dalam memilih rumah. Ia juga tak ragu mengakui bahwa investasi tetap menjadi hal yang penting dalam kaitannya dengan membeli sebuah hunian.

"Ada 5 unit, yang pasti saya dari dulu mau beli properti lihat lokasi. Properti kan investasinya naik terus. Lokasi dan harga terjangkau," ujar Andre Taulany dalam keterangannya kepada wartawan pada Minggu (27/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langsung Jatuh Hati untuk Pertama Kali

Andre Taulany
Andre Taulany di salah satu acara. (Dok. IST)

Andre Taulany mengaku bahwa ia sempat berpaling dari hunian yang dibelinya ini. Namun setelah datang ke lokasi, Andre langsung tak berpikir dua kali untuk bisa mendapatkannya.

"Liat unit langsung pasti akan timbul keyakinan. Awalnya saya juga agak ragu. Tapi pas dilihat langsung, cantik sekali. Bikin nyaman," ungkap Andre Taulany.

 


Ungkap Dampak Positif Investasi

Andre Taulany juga tak ragu untuk menyatakan bahwa melakukan investasi memiliki dampak positif yang sangat besar. Harga yang terus meningkat pun menjadi hal yang patut untuk dipertimbangkan.

"Investasi di properti itu enggak ada ruginya. Nilai rumahnya akan terus naik, enggak ada kata rugi," terang Andre Taulany sembari meyakinkan.

 


Bisa Menjadi Motivasi Masyarakat

Terakhir, Andre Taulany membeberkan alasan paling penting dalam membeli perumahan subsidi dari pemerintah di Pesona Kahuripan 9 itu. Ia berharap keputusannya ini bisa memotivasi para masyarkat terutama anak muda agar bisa berinvestasi di dunia properti.

"Bisa menjadi motivasi untuk masyarakat. Ini juga sebagai bentuk investasi," ujarnya sembari memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya