Dewi Perssik Bicara Soal Jodoh, Sebut Mencari Pendamping Bukan Karena Seragamnya

Dewi percaya, Tuhan sudah menyiapkan jodoh bagi setiap hamba-Nya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Sep 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2023, 18:00 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik merasa bingung dengan kabar yang menyebut hubungan asmaranya dengan Rully telah kandas. Padahal pedangdut yang karib disapa Depe, mengaku tidak pernah mengeluarkan pernyataan tentang hal itu.

Depe kesal rumor yang menyebutnya putus dari Rully. Apalagi, dampak dari isu tersebut, dirinya menjadi target bully dan cibiran warganet.

"Kalau putus yang jadi pertanyaan aku, itu gosip dari mana? Tiba-tiba ada berita putus akunya juga bingung," ujar Depe lewat sambungan telepon, Senin (18/9/2023).

"Bahkan aku pun dibully, aku jadi bingung. Ini yang nyebarin gosip putus siapa?," sambung Depe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Melihat Seragam

Sempat Dikira Putus, Ini 6 Potret Dewi Perssik dan Rully yang Makin Mesra
Potret Dewi Perssik dan Rully yang makin mesra. (Sumber: Instagram/rullydepe)

Depe percaya, Tuhan sudah menyiapkan jodoh bagi setiap hamba-Nya. Ia juga tidak  pernah melihat pria dari latarbelakang profesinya.

"Kalau mengenai jodoh aku sih ditangan Allah. Ya nggak muluk-muluk. sejak kapan Dewi perssik melihat seseorang dari seragamnya?," kata Depe.

 


Pilih Karena Pribadinya

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Apapun latar belakang pria tersebut, Depe memilih pria karena pribadinya. Selama pria itu baik dan dapat membuatnya nyaman, Depe mengaku siap membuka hatinya.

"Dewi perssik melihat seseorang dari hatinya, yang bikin aku nyaman ya monggo. Jadi buat aku, apapun itu lakinya, mau pilot, polisi, TNI mau presiden pun aku melihat itu bagaimana dia respect sama kita. Bukan melihat apa yang dipakein seragam dan jabatannya," jelasnya.

 


Persiapan Konser di Malaysia

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Belakangan Depe mengaku jarang melakukan siaran langsung di Instagram, karena fokus mempersiapkan kosernya di Malaysia. Jika tidak ada aral, konser Depe di Malaysia akan digelar pada Februari 2024, setelah Pemilu.

"Selama ini aku nggak pernah live di IG karena kondisiku capek. Kan aku mau fokus konser di Malaysia nanti," pungkas Depe.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya