Avanade dan Accenture Raih Penghargaan Transformasi AI

Avanade dan Accenture telah diakui sebagai Microsoft’s Global SI Partner of the Year untuk ke-19 kalinya.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Jul 2024, 22:57 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 22:57 WIB
AI
Ilustrasi tools AI yang bisa digunakan untuk memudahkan proses pembuatan konten. (unsplash/Steve Johnson)
literasi digital
Ilustrasi literasi digital (ilustrasi: AI)

Liputan6.com, Jakarta Avanade dan Accenture telah diakui sebagai Microsoft’s Global SI Partner of the Year untuk ke-19 kalinya. Penghargaan ini menandai kemitraan perusahaan selama hampir 25 tahun dengan Microsoft dan komitmen untuk menghadirkan inovasi mutakhir, kemampuan kelas dunia, dan nilai klien yang transformatif.

Avanade dan Accenture juga dinobatkan sebagai Microsoft’s first ever Global Business Transformation Partner of the Year for Copilot – mengakui keahlian terdepan mereka dalam menerapkan dan memanfaatkan Copilot di seluruh ekosistem Microsoft dan mendorong nilai substansial dengan AI generatif untuk organisasi di seluruh dunia.

Menjadi yang terdepan dalam mengembangkan solusi AI melalui kerja sama dengan Microsoft selama lebih dari satu dekade, dan yang terbaru adalah merintis aplikasi AI generatif. Sebagai pengguna awal Copilot, mereka juga memainkan peran penting dalam meninjau, mengembangkan, dan menerapkan rangkaian lengkap Microsoft Copilots – memungkinkan mereka mendapatkan penawaran terdepan di pasar pada hari pertama keluarnya. Avanade dan Accenture melanjutkan momentum ini dengan peluncuran Copilot khusus industri dan Agen Microsoft untuk Copilot, yang dipamerkan di Microsoft Build pada Mei 2024.

Tahun ini, Avanade dan Accenture menerima lebih banyak pengakuan penghargaan Industri Global dan finalis dibandingkan sebelumnya – termasuk kemenangan di bidang Retail & Consumer Goods, Media & Telco, dan Mobility & Transportation. Mereka juga diakui sebagai pemenang atau finalis di setiap kategori Aplikasi Bisnis.

Secara keseluruhan, Avanade dan Accenture dinobatkan sebagai pemenang dalam tujuh kategori global:

●Global System Integrator (GSI)

●Global Business Transformation l Copilot

●Global Industry l Retail & Consumer Goods

●Global Industry l Media & Telco

●Global Industry l Automotive, Mobility & Transportation

●Global SAP RISE on Microsoft Cloud

●Global Dynamics 365 Sales & Customer Insights

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen tiada henti

Pam Maynard, CEO Avanade, mengatakan, “Ini adalah suatu kehormatan luar biasa, yang menegaskan komitmen kami untuk menciptakan nilai bagi klien kami. Selain kemenangan kami yang ke-19 sebagai Partner of the Year yang memecahkan rekor dan menerima lebih banyak kemenangan industri global serta pengakuan finalis dibandingkan sebelumnya – merupakan hal yang luar biasa untuk dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Copilot Transformation perdana yang menyoroti keselarasan kami dengan Microsoft dalam bidang AI sejak awal pengembangan dan penerapan Copilot. Selagi kami menantikan peluang yang ditawarkan oleh dunia yang ‘mengutamakan AI’, kami akan terus memanfaatkan keahlian dan wawasan tim global kami untuk memperluas kemungkinan yang dapat dicapai dengan teknologi Microsoft.”

 


Peningkatan layanan

“Pengakuan kami sebagai Mitra SI Global Microsoft Tahun Ini untuk ke-19 kalinya menggarisbawahi nilai luar biasa yang diberikan oleh kemitraan kami dengan Microsoft dan Avanade kepada klien kami,” kata Chris Howarth, senior managing director and Accenture Microsoft Business Group lead.

“Dengan memanfaatkan Microsoft Copilot dan teknologi AI generatif yang canggih, kami tidak hanya meningkatkan penawaran layanan kami namun juga menciptakan peluang baru bagi klien kami untuk berinovasi dan mempercepat pertumbuhan di pasar masing-masing. Fokus strategis ini memberdayakan mereka untuk memanfaatkan seluruh potensi transformasi digital mereka, sehingga mendorong hasil bisnis yang signifikan.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya