Sinopsis Film Underworld, Menceritakan Konflik Antara Ras Vampir dan Ras Serigala, Tayang Minggu 1 Oktober 2023 Malam di TV

Selene mulia menyelidiki akar dari konflik antara dua ras supernatural yang masih berlanjut setelah ribuan tahun. Simak sinopsis film Underworld selengkapnya di sini.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 01 Okt 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2023, 20:30 WIB
Kate Beckinsale
Kate Beckinsale dalam film Underworld. (IMDb/Underworld)

Liputan6.com, Jakarta - Film Underworld akan kembali tayang di layar kaca TRANS TV pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 di jam 23:00 WIB.

Underworld adalah seri film bergenre aksi dan horor yang pertama kali dirilis pada tahun 2003. Film ini menggabungkan unsur-unsur vampir dan serigala garou (lycan) dalam cerita yang berfokus pada konflik antara dua ras supernatural ini.

Film yang disutradarai oleh Len Wiseman ini juga menggambarkan kisah cinta yang berkembang antara kedua pemeran utama saat mereka berdua berusaha untuk mengungkap misteri yang mengancam kedua ras mereka.

Film Underworld memiliki 4 sekuel dan kelima film ini juga dikenal karena suasana gelap dan ghoticnya, serta aksi luar biasa dan alur cerita yang penuh dengan misteri. Film ini diperankan oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Michael Sheen, Shane Brolly, Bill Nighy, serta Erwin Leder.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Underworld berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film Underworld

Shane Brolly & Sophia Myles
Shane Brolly dan Sophia Myles dalam film Underworld. (IMDb/Underworld)

Film Underworld mengambil setting dalam sebuah dunia tersembunyi yang terdiri dari dua ras, yaitu ras vampir dan ras serigala garou yang telah berkonflik selama berabad-abad.

Selama ribuan tahun, kedua ras ini telah berperang satu sama lain dalam perang rahasia yang melibatkan senjata modern, teknologi, serta kekuatan supernatural.


Usaha Selene Untuk Mengungkap Awal Dari Konflik Kedua Ras

Kate Beckinsale & Scott Speedman
Kate Beckinsale & Scott Speedman dalam film Underworld. (IMDb/Underworld)

Selene (Kate Beckinsale) adalah seorang vampir Death Dealer, yang memiliki tugas untuk memburu dan membunuh serigala garou atau yang biasa disebut dengan lycan. Namun, ketika dirinya menyaksikan lycan mengejar seorang dokter bernama Michael Corvin (Scott Speedman), Selene menjadi tertarik pada peristiwa tersebut.

Selene pun mulai menyelidiki alasan di balik pengejaran lycan terhadap Michael dan menemukan bahwa ada konspirasi yang lebih besar yang terlibat dalam perang antara kedua ras ini. Dirinya juga akhirnya mengetahui rahasia keluarganya sendiri terkait dengan perang ini.

INFOGRAFIS JOURNAL_ Berbagai Polusi Berdampak pada Perubahan Iklim
INFOGRAFIS JOURNAL_ Berbagai Polusi Berdampak pada Perubahan Iklim (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya