Punya Single yang Judulnya Raih Mimpi, Penyanyi Cilik Jessy B Sebarkan Inspirasi untuk Anak-anak Lain

Bakat Jessy B sebagai penyanyi cilik telah terlihat oleh pamannya sejak usia 3 tahun, hingga akhirnya kini ia sudah memiliki single baru.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Okt 2023, 21:51 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2023, 05:10 WIB
Penyanyi Cilik Jessy B
Penyanyi cilik Jessy B punya single baru yang judulnya Raih Mimpi. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Jasmine Beatrix Aziz Bayne yang lebih dikenal dengan panggilan Jessy B, merupakan seorang penyanyi cilik berbakat kelahiran Yogyakarta dengan darah keturunan London dan Batak.

Kini, Jessy B telah membawa kejutan dengan merilis single terbaru yang diharapkan bisa menginspirasi banyak pendengar.

Bakat Jessy B dalam bernyanyi telah terlihat oleh pamannya sejak usia 3 tahun. Akhirnya pada tahun 2023 ini, debut musiknya dimulai dengan single yang luar biasa, berjudul "Raih Mimpi".

"Raih Mimpi" adalah lagu yang menggambarkan angan-angan dan impian seorang anak dalam mengejar impiannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lirik Puitis dan Melodi yang Menyentuh

Penyanyi Cilik Jessy B
Penyanyi Cilik Jessy B. (Dok. IST)

Lagu ini ditulis oleh Papa TM yang juga merupakan produser musik Jessy B, bekerja sama dengan timnya yang dibantu oleh om Nans.

Dengan lirik puitis dan melodi yang menyentuh, lagu ini akan mendorong pendengarnya untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan menggapai cita-cita mereka.

 


Telah Resmi Dirilis

Single "Raih Mimpi" telah resmi dirilis pada tanggal 7 Oktober 2023. Untuk menyambut rilisan ini, tim Jessy B bekerja sama dengan label musik Gema Nada Pertiwi (GNP). 

Pendengar akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan lagu ini yang penuh inspirasi dan menyegarkan di udara, serta dapat berpartisipasi dalam berbagai acara dan kontes yang diselenggarakan oleh Jessy B dan timnya.


Blasteran London Batak

Jessy merupakan blasteran London Batak yang lahir pada 26 September 2016. Penyanyi yang kini berusia 7 tahun itu, ingin sekali meramaikan kancah musik di tanah air..

Ia pun merilis single "Raih Mimpi" agar bisa menginspirasi banyak orang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya