Rekomendasi 6 Drakor Anyar Tayang November 2023: Song Kang Comeback Sebagai Iblis, Im Si Wan Jadi Cowok Cupu

Apa saja drakor baru yang bakal tayang bulan November 2023 ini? Berikut pilihan Liputan6.com untuk Anda.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Nov 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2023, 13:00 WIB
Drakor Daily Dose of Sunshine. (Netflix via Soompi)
Drakor Daily Dose of Sunshine. (Netflix via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Bulan November datang, sejumlah judul drakor baru pun bermunculan. Korea Selatan kini memang sedang menjelang musim dingin, tapi sejumlah drakor yang tayang tampaknya bakal penuh kehangatan.

Tak hanya bergenre drama, drakor tahun ini juga menawarkan sejumlah bumbu genre seperti thriller dan fantasi. Sementara aktor dan aktris yang akan comeback ke layar kaca juga bukan kaleng-kaleng. Ada Song Kang, Park Bo Young, Lee Sung Min, Im Si Wan, Lee Se Young, dan lainnya.

Apa saja drakor baru yang bakal tayang bulan November 2023 ini? Berikut pilihan Liputan6.com untuk Anda.

1. Daily Dose Of Sunshine

Tayang: 3 November di Netflix

Daily Dose of Sunshine berkisah tentang beragam cerita yang dihadapi Jung Da Eun (Park Bo Young), seorang perawat yang bertemu dengan berbagai macam orang di bangsal psikiatri.

Da Eun mencoba mendekati pasien dan mendengarkan beban mereka dengan senyuman ramah. Namun, masih banyak yang harus ia pelajari tiap hari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Vigilante

Drakor Vigilante. (Disney Plus Hotstar via Soompi)
Drakor Vigilante. (Disney Plus Hotstar via Soompi)

Tayang: 8 November di Disney Plus Hotstar

Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), memiliki kehidupan ganda. Pada siang hari ia adalah seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum. Namun saat matahari terbenam, ia menjadi vigilante, main hakim sendiri dan turun tangan menghadapi penjahat yang lolos dari jeratan hukum.


3. A Bloody Lucky Day

A Bloody Lucky Day. (TVn via Asian Wiki)
A Bloody Lucky Day. (TVn via Asian Wiki)

Tayang: 24 November 2023 di TVn

Aktor senior Lee Sung Min comeback sebagai Ok Taek, seorang sopir taksi yang kedatangan babi dalam mimpinya. Mitosnya, mimpi seperti ini dianggap sebagai kemujuran yang akan segera datang. 

Namun keesokan harinya, tanpa ia sadari taksinya justru ditumpangi oleh seorang pembunuh, Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok). Hwang Soon Kyu (Lee Jung Eun) ibu dari korban Geum Hyek Soo, memburu pembunuh anaknya. 

 


4. Boyhood

Drakor Boyhood. (Coupang Play via Soompi)
Drakor Boyhood. (Coupang Play via Soompi)

Tayang: 24 November, Coupang Play

Drakor ini bakal membawa penonton ke masa lalu, ke Sekolah Menengah Pertanian Buyeo di Provinsi Chungcheong pada tahun 1980-an.

Mengisahkan Jang Byung Tae (Im Si Wan), seorang siswa lemah dan berbadan kecil yang punya cita-cita menjadi anak yang paling berkuasa, dan tak bakal dihajar oleh anak lain. Hidupnya berubah setelah pindak ke Sekolah Menengah Pertanian Buyeo


5. My Demon

Drakor My Demon. (SBS via Soompi)
Drakor My Demon. (SBS via Soompi)

Tayang: 24 November di SBS

My Demon mengisahkan hubungan antara sesosok iblis Jung Gu Won (Song Kang) yang membuat sebuah perjanjian dengan pewaris chaebol, Do Do Hee (Kim Yoo Jung). 

Do Do Hee yang sulit percaya orang lain, justru jatuh cinta pada sang iblis. Sementara Gu Won, kehilangan kekuatannya begitu ia melakukan pernikahan kontrak dengan Do Hee. 

 


6. The Story of Park’s Marriage Contract

Poster The Story of Park's Marriage Contract
Poster The Story of Park's Marriage Contract (Foto: Instagram/ mbcdrama_now)

Tayang: 24 November di MBC

Drakor dengan bumbu time-slip berkisah tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young). Aslinya, Park Yeon Woo melakukan perjalanan waktu ke zaman modern dari Joseon abad ke-19.

Pada masa Joseon, Yeon Woo dikenal sebagai gadis keras kepala yang tak kunjung menikah sehingga dapat julukan perawan tua. Aslinya, ia adalah wanita yang ingin mengejar cita-citanya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya