Istri Ko Apex Gemetar Lihat Video Call Suaminya Dengan Dinar Candy: Kalau Ingat Itu Aku Mual

Sejak Bulan Juni lalu, Ayu Soraya menaruh curiga bahwa suaminya, Ko Apex, memiliki hubungan spesial dengan Dinar Candy.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Nov 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 11:30 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Bulan Juni lalu, Ayu Soraya menaruh curiga bahwa suaminya, Ko Apex, memiliki hubungan spesial dengan Dinar Candy. Sebab, Ayu mengaku menemukan video call yang menurutnya tak senonoh, yang diduga dilakukan Dinar Candy dengan suaminya.

Ayu mengatakan, apa yang dilihatnya di video itu tidaklah wajar. Apalagi mengetahui ekspresi yang ditunjukkan Ko Apex di dalam video tersebut.

"Jadi aku ketemu bukti di hape suamiku video itu nggak senonoh menurutku. Itu video ya biasa seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki, dan itu pun aku lihat ekspresi wajah suami aku itu kayak menjulurkan lidah," ujar Ayu di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 3 November 2023.

"Kalau orang bilang itu video biasa antara pacar, tapi buat aku karena nggak pernah melakukan kayak begitu itu tidak wajar" sambung Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dianggap Tidak Pantas

Ayu Soraya dan pengacaranya (M.Althaf Jauhar)
Ayu Soraya dan pengacaranya (M.Althaf Jauhar)

Ayu mengungkapkan bagaimana aksi wanita yang diduga Dinar, dalam video tersebut. Aksi yang menurutnya tidak pantas dilakukan di depan lelaki yang sudah memiliki istri.

"Nggak dibuka full dan dia membuka celananya, ada celana dalam. Tapi menurutku perempuan tidak pantas seperti itu, karena itu suami aku. Kalau dia pacaran ini bujang ini gadis mungkin fine-fine saja," jelasnya.

 


Gemetar dan Mual

[Fimela] Dinar Candy
Dinar Candy (Nurwahyunan/Fimela.com)

Ayu mengaku gemetar dan mual melihat video berdurasi 59 menit, yang diduga Dinar dan suaminya. Terlebih video call itu dilakukan hingga berjam-jam.

"Pas lihat video itu gemetaran. Aku kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang loh, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu. Aku nggak bilang itu VCS atau apa, tapi nggak sepantasnya karena itu suamiku," katanya.

 


Tak Tahu Apa Yang Dibicarakan

Dinar Candy dan Ko Apex
Dinar Candy dan Ko Apex saat sedang umrah bersama. (Instagram @ko__apex)

Ayu tak mengetahui apa saja yang dibicarakan Dinar dan suaminya. Termasuk soal ekspresi menjulurkan lidah saat video call dengan wanita yang diduga Dinar.

"Nafsu kali ya soalnya Subuh. Kalau meledek kan siang. Dia pakai headphone jadi kita nggak bisa dengar," tutur Ayu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya