Saksikan Super Showcase Top 7 Generasi Anak Band Hanya di Vidio

Generasi Anak Band Ajang kolaborasi pencarian bakat musik yang diadakan oleh Gen 98.7 FM, Musica Studios, NET TV, dan Vidio. Sudah memasuki babak 7 besar, saksikan Super Showcase Top 7 Generasi Anak Band menujur 5 besar hanya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Nov 2023, 09:45 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 18:20 WIB
Super Showcase Top 7 Generasi Anak Band
Super Showcase Top 7 Generasi Anak Band (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Generasi Anak Band merupakan sebuah inisiatif pencarian bakat musik yang diadakan oleh Gen 98.7 FM, Musica Studios, NET TV, dan Vidio. Tujuan dari program ini adalah untuk menemukan serta mempromosikan potensi band-band baru yang berbakat, membuka jalan bagi mereka untuk bersinar dan menjadi bintang di industri musik Indonesia.

Program Generasi Anak Band diharapkan menjadi platform bagi para musisi muda untuk mengekspresikan bakat dan potensi mereka. Selain itu, program ini bertujuan untuk mengembalikan kehidupan dalam skena musik band di Indonesia yang mungkin mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peserta Yang Lolos dan Juri

Berikut peserta yang lolos masuk babak super showcase yaitu,  Adurusa, Ceplus Rockabilly, Getraw, Manusiawicara, Muse a Fear, Perantaranya, dan Remaja Senyum. Mereka akan dinilai penampilannya oleh 3 dewan juri yaitu Iga massardi, Soleh solihun, dan Ramadhista Akbar. Akan ada penampilan spesial juga dari Band Niji dalam acara Super Showcase Ke-7.


Babak Super Showcase

Ajang hasil kolaborasi antara @gen987fm @musicastudios @netmediatama @vidiodotcom dan sudah sampai di babak Super Showcase! Ke-7 finalis akan bersaing kembali untuk memperebutkan Top 5 untuk menuju ke super showcase selanjutnya.

Audisi Generasi Anak Band telah digelar di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Audisi di Jakarta digelar pada tanggal 12-13 Agustus 2023, sedangkan audisi di Surabaya digelar pada tanggal 26-27 Agustus 2023 lalu.  

Penasaran dengan apa yang ditampilkan para finalis yang lolos babak Super Showcase Ke-7. Kira-kira lagu apa yang akan mereka nyanyikan? Siapa yang akan berhasil maju dan siapa yang akan tersingkir? Yuk tonton band jagoan kamu di Super Showcase Top 7, hari Minggu 26 November pukul 19:00 WIB hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya