Sepakat Damai dengan Leon Dozan, Ibunda Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Hari Ini

Rinoa Aurora mengungkap alasannya mengapa ia akhirnya memilih untuk berdamai dan mencabut laporan. Salah satunya adalah karena ia melihat Leon Dozan sudah banyak berubah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Des 2023, 11:07 WIB
Diterbitkan 04 Des 2023, 11:07 WIB
Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora, telah menemui titik terang. Kedua belah pihak yakni keluarga Leon Dozan dan keluarga Rinoa Aurora sepakat untuk berdamai.

Betharia Sonata, ibunda Leon Dozan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan doa agar perdamaian ini terjadi.

“Alhamdulillah semuanya dengan doa dari semuanya, saya ibunya, saudara saudara saya, kemudian fans fans yang selalu support, terima kasih doanya. Semuanya berjalan alhamdulillah,” kata Betharia Sonata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Selanjutnya, Ibunda Rinoa Aurora akan cabut laporan terhadap Leon Dozan.


Cabut Laporan Hari Ini

Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Mereka kemudian akan menuju ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk mencabut laporan tersebut hari ini.

“Iya, kita akan ke Polres cabut laporan Rinoa. Kita kurang tahu (langsung dibebaskan atau tidak), pokonya kita cabut laporan hari ini” ujar Ibunda Rinoa Aurora dalam kesempatan yang sama.

 


Sudah Banyak Berubah

Leon Dozan
Leon Dozan muncul dalam unggahan video pada Jumat (17/11/2023). Ia mengaku salah, menyesal, dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

Rinoa Aurora yang juga hadir mengungkap alasannya mengapa ia akhirnya memilih untuk berdamai dan mencabut laporan. Salah satunya adalah karena ia melihat adanya perubahan dalam diri Leon.

“Ya karena ada pertimbangan-pertimbangan, karena Leon juga sudah banyak berubah saya lihat,” kata Rinoa Aurora.

 


Harapan

Potret Kedekatan Rinoa Aurora Senduk dengan Keluarga Leon Dozan, Sudah Akrab
Sejak kabar penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan viral, potret kedekatan antara Rinoa dengan keluarga kekasihnya terutama Betharia Sonatha pun mencuri perhatian. Pelantun tembang lawas 'Hati Yang Luka' itu sempat mengungkapkan rasa sayangnya pada Rinoa, seolah sudah dianggap putrinya sendiri. (Liputan6.com/IG/@official.bethariasonata)

Adapun Betharia Sonata sendiri berharap agar setelah laporan ini dicabut, Leon Dozan bisa benar-benar berubah dan tidak mengulang kembali perbuatannya di kemudian hari.

“Harapannya pastinya Leon akan janji merubah semuanya 180 derajat, dia bilang ingin mengubah semuanya yang tidak baik yang pernah dia lakukan,” harap Betharia Sonata.

Infografis Journal
Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya