Ria Ricis Masih Belum Pajang Potret Bareng Teuku Ryan, Tepergok Berkomentar di Konten Medsos Soal Istri Ngemis Nafkah ke Suami

Ria Ricis baru-baru ini tepergok berkomentar di salah satu konten media sosial, menimbulkan anggapan ia sedang mengeluhkan Teuku Ryan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Des 2023, 14:09 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 14:09 WIB
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis hingga hari ini masih saja belum memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang suami, Teuku Ryan. Memang, rasa sayang Ria Ricis terhadap sang putri, Moana, sudah sering ditunjukkan, termasuk melalui unggahan di media sosialnya.

Namun, lantaran belum juga memamerkan potret bersama sang suami, rumah tangga Ria Ricis pun dicap sedang goyah. Teuku Ryan sendiri, pernah mengatakan bahwa alasan istrinya jarang memamerkan foto-foto bersamanya lantaran waktu kerja mereka yang padat.

Walaupun belum berbicara secara lantang mengenai kondisi rumah tangganya, Ria Ricis baru-baru ini tepergok berkomentar di salah satu konten media sosial. Konten tersebut berisi kalimat teks dari sang kreator perihal rasa syukurnya memiliki suami bertanggung jawab soal nafkah.

Dalam komentarnya, Ria Ricis justru menuliskan kalimat yang ditangkap oleh sebagian netizen sebagai sebuah keluhan terhadap Teuku Ryan. Ia menyinggung seputar suami yang seharusnya paham posisinya terlebih dahulu sebelum istri meminta nafkah kepadanya.

 


Konten Media Sosial tentang Hak Istri yang Dikomentari Ria Ricis

Tangkap Layar Komentar Ria Ricis
Tangkapan layar berupa komentar Ria Ricis di salah satu akun media sosial yang membahas seputar suami menafkahi istri. (Tangkap layar via Instagram @rumpi_gosip)

Komentar Ria Ricis ini ditemukan di media sosial TikTok. Tangkapan layarnya juga diunggah ulang melalui sejumlah akun media sosial lain, termasuk Instagram @rumpi_gosip, Selasa (5/12/2023).

Dalam konten yang dikemas melalui rangkaian kalimat berupa teks, kreator menyarankan agar para istri tetap meminta hak nafkah kepada suaminya yang masih sehat dan mampu tanpa harus memaksa. Namun, tetap harus menjalankan kewajiban sebagai istri.

Setelah itu kreator mengungkapkan rasa syukurnya memiliki seorang suami yang selalu mengutamakan istrinya. "Tanpa diminta, beliau memberi, tanpa mengemis, beliau selalu berikan perhatiannya," begitu kalimat penutup yang disematkan.

 


Ria Ricis Terpelatuk oleh Satu Kata hingga Gatal Berkomentar

Ria Ricis tepis isu miring rumah tangganya dengan mengunggah foto bareng Teuku Ryan
Ria Ricis tepis isu miring rumah tangganya dengan mengunggah foto bareng Teuku Ryan [Instagram/riaricis1795]

Rupanya kalimat penutup tersebut membuat Ria Ricis terpelatuk untuk berkomentar. Jadilah ia menyinggung soal kewajiban suami yang harus dilakukan sebelum istri meminta nafkahnya.

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," begitu tulis Ria Ricis di TikTok.

Rupanya, komentar Ria Ricis tersebut mengundang banyak tanggapan dari netizen TikTok. Mereka menduga Ricis sedang curhat soal sikap Teuku Ryan selama menjadi suaminya.

 


Komentar Ria Ricis Bikin Sejumlah Netizen Menyampaikan Petuah Soal Rumah Tangga

Di kolom komentar akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang pernyataan Ria Ricis tersebut, warganet rupanya banyak yang menyampaikan petuah soal rezeki dan nafkah istri.

"Wanita jg hrs faham rezeki yg Allah kasih lewat dia bila sudah menikah menjadi rezeki keluarga. Bisa jadi memang Allah deraskan rezeki keluarganya melalui Istri." tulis seorang warganet.

"Pandai bersedekah belum tentu pandai bersyukur. Bisa jadi rizki berlimpah yang kamu dapatkan itu rizki suamimu jg yang Allah berikan kepadamu sebagai perantaranya," kata yang lain.

"No komen saya min, karena rumah tangga erat kaitannya dengan takdir, ga ada yg bisa nebak nanti kita akan bagaimana, paling cm bisa berdoa semoga Allah melindungi & memberkahi keluarga kita," tulis seorang lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya