Ammar Zoni Terkejut dengan Pengabulan Gugatan Cerai Irish Bella di Tengah Persoalannya

Ammar Zoni sangat terkejut hingga menambah beban pikirannya yang sedang berduka karena kehilangan sang ayah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Feb 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024, 16:30 WIB
Ammar Zoni
Pemeran Ammar Zoni baru saja menghirup udara bebas setelah tujuh bulan mendekam akibat kasus narkoba. Setelah bebas, suami Irish Bella itu tidak bersama istri dan anaknya melainkan tinggal bersama sang ayah. Lantas apa alasan pria dua orang anak ini. [Foto: Budy Santoso/KapanLagi.com]

Liputan6.com, Jakarta Aktor Muhammad Ammar Akbar atau yang lebih dikenal sebagai Ammar Zoni, mengalami kejutan besar ketika mengetahui bahwa gugatan cerai yang diajukan oleh Irish Bella telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Saat ini, Ammar Zoni masih berada di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba yang merupakan tangkapan ketiganya. 

Kabar ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias, yang telah menjenguk Ammar di Rumah Tahanan.

"Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish. Nah itu yang kita sampaikan ke Ammar," ujar Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Grogol Petamburan, Kamis (1/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terkejut

Irish Bella di pemakaman ayah Ammar Zoni. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi]
Irish Bella di pemakaman ayah Ammar Zoni. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi]

Mendengar kabar tersebut, Jon Mathias menyebut bahwa kliennya, Ammar Zoni, sangat terkejut hingga menambah beban pikirannya yang sedang berduka karena kehilangan sang ayah, Suhendri, yang meninggal pada Sabtu (20/1/2024) lalu.

"Dia pasti shock juga, maksudnya pasti bertambah lagi pikirannya. Dia kan memikirkan kepergian bapaknya, sekarang ada lagi keputusan perceraian itu dia semakin shock juga," ujar Jon.

 


Sedih

Ammar Zoni tertangkap narkoba ketiga kalinya
Untuk ketiga kalinya Ammar Zoni mengenakan baju tahanan dengan kasus sama. Yang terbaru, suami Irish Bella itu ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa 12 Desember 2023 pukul 21.49 WIB. [Foto: KapanLagi.com/Dadan Eka Purnama]

Jon tidak menampik adanya perasaan sedih yang dirasakan Ammar Zoni karena gugatan Irish Bella akhirnya diterima oleh Majelis Hakim. Pihak Ammar akan mengevaluasi hasil keputusan tersebut sebelum memutuskan apakah akan mengajukan banding atau tidak.

"Tapi, kita nanti melihat dulu, keputusan itu. Ini namanya kan baru keputusan baru roll nya yang keluar, pertimbangan-pertimbangan untungnya belum keluar. Nanti kita baca," pungkasnya.

 


Resmi Cerai

Sebagai informasi, Majelis Hakim secara resmi mengabulkan seluruh gugatan Irish Bella ketika putusan dibacakan. Gugatan tersebut melibatkan permintaan Irish untuk berpisah dari Ammar Zoni karena rumah tangganya tidak lagi harmonis. Selain itu, Irish Bella juga mengajukan hak asuh atas kedua anak mereka agar jatuh kepadanya. 

Pengadilan juga mengabulkan gugatan terkait nafkah untuk anak-anak mereka. Dalam pembacaan putusan, Ammar Zoni diwajibkan untuk menafkahi kedua anaknya sebesar Rp 10 juta per bulan. Saat ini, Ammar Zoni dan Irish Bella telah dikaruniai seorang putra bernama Air Rumi Akbar 1453 dan seorang putri bernama Amala Puti Sabai. Situasi ini semakin memperumit kehidupan Ammar Zoni yang tengah berada dalam masa-masa sulit, baik secara pribadi maupun hukum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya