Penyanyi Aziz Hedra Ungkap Perasaanya Rilis Mini Album Lesson: Seperti Rilis Single Pertama

Sebuah mini album berisikan 5 lagu, yang berkisah tentang cinta, Pertemanan dan juga kehidupan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Mar 2024, 10:39 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2024, 19:40 WIB
Aziz Hedra
Aziz Hedra

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aziz Hedra baru saja merilis mini album perdananya yang berjudul Lesson. Sebuah mini album berisikan 5 lagu, yang berkisah tentang cinta, pertemanan dan juga kehidupan.

Diakui Aziz, ia mengaku tak menyangka bisa berada di posisi sekarang. Dengan sederet apresiasi yang disematkan kepadanya. Aziz merasakan seperti albumnya resmi dirilis. Diakui Aziz, kehadiran mini album ini rasanya seperti saat pertama kali merilis debut single.

"Apa ya rasanya seperti rilis single pertama, karena ini EP pertama. Nggak tau ya rasanya bagaimana. Karena kadang shocknya masih dapat. Selalu dapat shock-nya," ungkap Aziz di rilis party mini albumnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

"EP Ini bercerita pahitnya cinta, pertemanan dan kehidupan. Memang pengalaman pribadi, dan aku ingin tulis lagu itu, agar orang-orang yang juga mengalaminya tau mereka tidak sendirian," Aziz menambahkan.

 


Hadirkan Lagu Bahasa Inggris

Aziz Hedra
Aziz Hedra

Aziz mengaku sempat merasa takut mengeluarkan dua lagu baru, di mini albumnya. Ia merasa lagu itu memiliki makna yang sangat dalam. Itu sebabnya, Aziz memilih menghadirkan karyanya dalam bahasa Inggris.

"Agak takut keluarainnya karena ceritanya cukup deep, terutama Devastated. Untuk menceritakan ini dengan bahasa indonesia itu aku nggak berani, karena lebih frontal. Apalagi aku masih baru di industri ini, masih nggak pede," jelasnya.

 


Devasted

Lagu berjudul "Devasted" merupakan karya musik yang ditujukan untuk orang-orang yang belum bisa move on. Menurut Aziz, ada tantangan tersendiri saat menjalani proses rekaman lagu tersebut.

"Aku harus berusaha mengeluarkan semua emosiku melalui nada dan lirik. Bagiku, melakukan itu tidak mudah, tapi aku berusaha memberikan yang terbaik agar makna yang ada di dalamnya bisa tersampaikan ke para pendengar," ujarnya.

 


Berisi Lima Lagu

Mini album Aziz terdiri dari lima lagu, yaitu tiga lagu yang sudah ia keluarkan "Somebody’s Pleasure", "No More You & I", serta "Issa Goodbye".

Sementara dua lagu baru yang disuguhkannya adalah "Devasted" dan "No More You and I". "Ya aku bersyukur hadirnya EP ini, semoga bisa diterima," ucap Aziz berharap.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya