Mobil Mandala Shoji Tabrak Truk Box: Pengalaman Tak Terduga yang Menggetarkan

Mandala Shoji mengemudikan mobil dan menabrak truk box yang mengerem mendadak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Apr 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2024, 18:30 WIB
Mandala Shoji
Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peristiwa tragis menghampiri presenter Mandala Shoji dan Maridha Deanova Safriana baru-baru ini. Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan yang mengakibatkan bagian depan sebelah kiri mobil putih itu ringsek secara parah. Meski mengalami insiden mengerikan tersebut, keduanya bersyukur karena selamat tanpa luka yang serius. 

Meskipun belum ada informasi rinci tentang lokasi dan waktu kecelakaan, Deanova membagikan foto-foto akibat kejadian tersebut melalui akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, mereka menyampaikan perasaan syukur dan kesyukuran atas keselamatan yang diberikan Allah.

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un, Qadarullah kami kecelakaan," tulis Deanova di akun media sosialnya, menandaskan kesedihan atas peristiwa yang mengejutkan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kejadian Menegangkan

Mandala Shoji
Sekedar informasi, Mandala sukses membawakan beberapa acara. Beberapa diantaranya sukses mendapat sambutan baik dari masyarakat hingga membuat nama Mandala begitu dikenal. [Instagram/mandalaabadishoji]

Deanova mengungkapkan bahwa mobil yang dikendarai oleh Mandala Shoji menabrak truk box yang tiba-tiba mengerem mendadak. Namun, berkat respons cepat dari Mandala Shoji yang sigap banting kemudi ke arah kanan, mereka berhasil menghindari dampak yang lebih parah.

"Untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting ke kanan sehingga nggak semakin dalam nabraknya," tambahnya.

 


Syukur atas Keselamatan

Mandala Shoji dan Deanova
Begitu juga saat Mandala 'nembak' dan langsung di tolak. "Waktu dia deketin aku, dia nembak aku bilang nggak mau." jawab Deanova. "Berkali-kali (ditolak)," sahut Mandala. [Instagram/denova_zaes]

Meski mengalami kecelakaan yang membuat mobil mereka ringsek, baik Mandala Shoji maupun Deanova bersyukur karena tidak mengalami luka serius. Meskipun kaca depan dan segitiga samping mobil pecah, keduanya merasa bersyukur karena selamat dari kejadian tersebut. 

"Alhamdulillah kami semua selamat, kaca depan dan segitiga samping pecah," tulis Deanova, merelakan keadaan mobil mereka yang rusak parah.

 


Dampak Kecelakaan

Dampak dari kecelakaan tersebut membuat Mandala Shoji dan Deanova memutuskan untuk tidak melakukan mudik saat Hari Raya Idul Fitri. Meskipun keputusan tersebut mengecewakan, mereka meminta doa dari semua pihak agar Allah SWT memudahkan ujian yang mereka alami. 

"Lebaran ini nggak bisa pulang kampung dulu, minta doanya semoga Allah mudahkan ujian kami," tutup Deanova, mengungkapkan harapan dan kekuatan di tengah cobaan yang menimpa mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya