Selebgram Agung Karmalogy Melek Kesehatan Kulit Sejak Usia 20, Jalani Treatment Berbasis Konsultasi Dokter

Agung Karmalogy melek kesehatan kulit sejak usia 20 tahunan. Sejak itu ia konsisten menjaga kesehatan kulit berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Mei 2024, 09:59 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2024, 09:30 WIB
Selebgram Agung Karmalogy
Agung Karmalogy melek kesehatan kulit sejak usia 20 tahunan. Sejak itu ia konsisten menjaga kesehatan kulit berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter. (Foto: Dok. Tim Fanny Riza)

Liputan6.com, Jakarta Popularitas influencer Agung Karmalogy mengangkasa. Akun Instagram terverifikasinya kini punya 1 jutaan pengikut. Baru-baru ini, Agung Karmalogy buka kartu soal kesehatan kulit.

Menurutnya, beberapa tahun terakhir, kesadaran laki-laki dalam menjaga kesehatan kulit meningkat. Konsultasi ke dokter kulit atau ke klinik kecantikan tak lagi tabu bagi laki-laki.

Lewat wawancara tertulis dengan Shhowbiz Liputan6.com, Jumat (3/5/2024), Agung Karmalogy mengaku melek kesehatan kulit sejak usia 20 tahunan. Sejak itu sang selebgram konsisten menjaga kesehatan kulit.

“Masuk umur 20-an, saya mulai melek menjaga kesehatan kulit. Kalau perawatan apa biasanya tergantung hasil konsultasi dengan dokter direkomendasikannya kira-kira apa saja,” kata Agung Karmalogy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semacam Healing

Selebgram Agung Karmalogy. (Foto: Dok. Tim Fanny Riza)
Selebgram Agung Karmalogy. (Foto: Dok. Tim Fanny Riza)

Ia menggarisbawahi merawat kesehatan kulit bukan untuk gaya-gayaan atau berdasarkan skincare yang lagi viral. Saat ke klinik, Agung Karmalogy mengutamakan konsultasi dokter sebelum memilih perawatan.

“Untuk manfaat yang dirasakan begini: Namanya perawatan setelahnya muka bersih banget, jadi semacam healing. Karena enggak cuma kita doang yang butuh healing, muka juga,” beri tahunya.

 


Kulit Muka Aku Normal

Selebgram Agung Karmalogy
Selebgram Agung Karmalogy membahas pentingnya menjaga kesehatan kulit. Ia menyebut sejatinya merawat kulit bukan hanya urusan kaum hawa. (Foto: Dok. Instagram @karmalogy)

Berkaca pada pengalaman, Agung Karmalogy menyebut konsultasi dengan dokter memungkinkannya mengenali jenis kulit sendiri berikut problemnya. Setelah mengenali karakteristik dan problem, baru dipetakan solusinya.

“Kulit muka aku normal. Tapi kadang suka timbul jerawat nakal. Tujuannya, perawatan untuk meminimalkan timbulnya jerawat dan mempertahankan kesehatan kulit,” Agung Karmalogy mengulas.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan menjamurnya klinik kecantikan di berbagai kota di Tanah Air. Bisnis kecantikan memang sedang seksi-seksinya. Agung Karmalogy berbagi kiat memilih klinik kecantikan.

“Pertama, pastikan sudah punya nama dan reputasi bagus. Rekam jejak penting, bisa diakses informasinya dari sumber terpercaya. Treatment-nya berkualitas. Tenaga ahlinya harus profesional. Alat-alat lengkap dan bervariatif,” urainya. 


Karmalogy Berbagi Kiat

Agung Karmalogy
Agung Karmalogy menghadiri pembukaan The Aesthetics Skin cabang Bogor, baru-baru ini, bersama General Manager The Aesthetics Skin, Fanny Riza dan dr. Novia Giana. (Foto: Dok. Tim Fanny Riza)

Agung Karmalogy berbagi kiat ini saat menghadiri gelar wicara dan demo treatment dalam pembukaan The Aesthetics Skin cabang Bogor, baru-baru ini, bersama General Manager The Aesthetics Skin, Fanny Riza dan dr. Novia Giana.

Salah satu topiknya, Cell Chanel Booster yakni terapi anti-aging berupa injeksi yang dapat meregenerasi sel, menghidrasi, meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit wajah. Formulasi Cell Booster disuntikan ke area kulit untuk membuatnya lebih cerah, lembap dan glowing.

Ia ampuh mengatasi kerutan tanda penuaan. Perawatan kelas premium ini tak hanya memberikan hasil maksimal tapi juga bermanfaat jangka panjang agar kulit sehat sekaligus bercahaya.

“Tujuan gelar wicara dan demo ini agar audiens teredukasi soal masalah kulit dan tidak salah memilih perawatan dan klinik estetika serta mendapat informasi valid soal Cell Booster. Setelah beroleh informasi akurat, mereka tidak ragu mencoba,” cetus Fanny Riza.

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya