Prilly Latuconsina Buka-bukaan soal Tingkah Umay Shahab di Balik Produksi Film Temurun: Dia Penakut Banget

Prilly Latuconsina buka-bukaan cerita soal Umay Shahab adalah sosok yang penakut.

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 29 Mei 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 18:30 WIB
Prilly Latuconsina buka-bukaan cerita soal Umay Shahab adalah sosok yang penakut. (Instagram.com/@umayshahab)
Prilly Latuconsina buka-bukaan cerita soal Umay Shahab adalah sosok yang penakut. (Instagram.com/@umayshahab)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Umay Shahab tak henti-henti membukukan segudang karya. Terbaru, rumah produksinya Sinemaku Pictures bersiap merilis film horor. Judulnya Temurun.

Kali ini, Umay melepaskan posisi sutradara dan Prilly tak tampil di depan layar. Keduanya kini bertindak sebagai produser. Film Temurun yang tayang pada 30 Mei 2024, itu juga menandai debut film horor Sinemaku Pictures.

Hari Senin (27/5/2024) kemarin, konferensi pers film Temurun dihelat. Prilly menceritakan segala hal terkait proses produksi dalam kurun waktu setahun. Salah satunya sisi lain dari rekannya, Umay Shahab.

Saat itu, MC bilang, "Umay kan pemberani." Prilly spontan menyauti,"Apa Umay pemberani?" dengan nada julid. "Umay takut semua. Takut laut, takut pesawat, takut hantu. Takut semua deh dia," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengakuan Umay

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab
Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

Tanpa disangka, pelantun lagu "Perayaan Mati Rasa" itu memberi respon senada. Dia mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang penakut.

"Saya capek ngedit Temurun yah. Karena saya takut sendiri..Serius," terang Umay.

Di lain sisi, ia bersyukur berkat rasa ketakutan yang dimilikinya ia bisa mengukur sejauh mana kengerian dalam sebuah adegan. "Makanya, Vonti dan Inarah tidak sepenakut saya menjadi ruang diskusi yang menarik," lanjutnya.


Inarah Ikut Komentar

Umay Shahab bersama Inarah dan Vondi. (Instagram.com/@umayshahab)
Umay Shahab bersama Inarah dan Vondi. (Instagram.com/@umayshahab)

Selain Prilly, sutradara sekaligus kekasih Umay Shahab, Inarah Syarafina ikut meluapkan keluh kesahnya menghadapi fobia Umay. "Umay dan Prilly tuh sangat buka kesempatan anak muda. Susahnya karena Umay penakut," tutur Inarah.

"Ada beberapa film (horor) yang aku dan Vondi suka tuh. Kita mau bilang ke para produser,'Eh, coba deh nonton ini.' Prilly oke, dia nonton. Kalau Umay,'ah kamu mah? engga deh, ceritain aja'. Gimana cara ceritain coba," lanjutnya sebelum dipotong Umay.


Cerita Lainnya

Tidak hanya sampai di situ. Prilly terus mengungkap cerita tentang Umay yang menurutnya sangat penakut. "Tau rumah hantu yang di depan situ? (photobooth film Temurun). Tadi kan harusnya foto yah di sana," kata Duta FFI 2022.

"Udah deh foto-fotonya," Prilly menirukan ucapan Umay saat itu.

Ia pun memberitahu ke teman dekatnya bahwa itu hanya properti, dibuat oleh tim, jadi mengapa harus takut. "Agak bingung (dengan tingkah Umay)," pungkasnya.

Poster film Temurun. (Instagram.com/@temurun.film)
Poster film Temurun. (Instagram.com/@temurun.film)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya