Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Selasa 28 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Selasa 28 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 28 Mei 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 16:05 WIB
Bidadari Surgamu
Sinetron SCTV Bidadari Surgamu (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini menceritakan 

Sakinah yang demi mencari tahu kebenaran di balik kematian Andrew, meminta tolong pada Rangga untuk membantunya mencari tahu lelaki yang bertemu dengan Ibu Lauza. Maksudnya, agar dia mendengar pernyataan langsung darinya.

Sakinah dibantu Rangga mencoba menjebak lelaki itu yang adalah anak buah Ryan dengan pura-pura sebagai teman Ibu Lauza dan meminta jasanya untuk menakut-nakuti seseorang dengan bayaran 50 juta.

Ryan yang tahu itu menolaknya takut merasa itu jebakan tapi anak buah Ryan yang tergiur uang malah diam-diam tetap setuju atas permintaan Sakinah.

Sakinah meminta tolong pada Cherry agar bertemu dengan anak buah Ryan supaya rencana mereka berhasil, saat Cherry bertemu dengan anak buah Ryan, Rangga langsung mau menangkapnya tapi anak buah Ryan berhasil melarikan diri hingga mereka saling kejar.

Sementara itu Kania yang tahu Rangga membantu Sakinah merasa keberatan, meskipun Ibu Lauza ibu kandungnya dia tetap tak bisa memaafkan Ibu Lauza dan meminta Sakinah untuk tidak lagi melibatkan Rangg.

Sebab, Kania tidak mau sampai Rangga celaka dan membiarkan masalah Ibu Lauza benar atau salah terungkap saat di pengadilan. Tante Manda yang tahu itu merasa lega karena Kania membenci Ibu Lauza.

Sedangkan di sisi lain, Denis coba menasihati Namira untuk belajar bersikap baik pada Radit karena lelaki mana yang mau menerima seorang janda ditinggal meninggal yang sedang mengandung, kalau bukan Radit

Saksikan selalu Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya