Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 31 Mei 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 17:35 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Azzam dan Nando datang ke tempat pameran, Dita juga udah samperin Azzam dan mau tunjukin soal Saleha. di sisi lain, Saleha masih bagikan brosur ke pengunjung.

Rianti yang begitu membenci Saleha ingin menabrak Saleha and menyingkirkan Saleha. saras udah kasih tahu Dimana Saleha berdiri, Nando dan saras liat itu, mereka panik banget. Azzam juga kaget setelah Dita beri tahu kalo Saleha jadi spg dan pakai baju ketat, padahal Dita belum tahu kalo Saleha memakai kostum mascot.

Nando berlari sekuat tenaga dan dorong Saleha, Saleha jadi terdorong jauh dan mobil menabrak Nando. Saleha menangis panik karena Nando, Nando pun dibawa tim medis dan Saleha mengikuti. Nando menatap Saleha yang masih menangis.

Pasca menolong Saleha dipameran mobil, Nando jadi tahu kalau Saleha hanya anggap dia teman baik. Azzam dengar ini semua dan ikut lega. Azzam berjanji sama Saleha akan mulai dari awal lagi rebut hati Saleha. Nando diam-diam patah hati dan sedih tapi tetap bertekad akan terus lindungi Saleha.

Nando curiga sama Rianti dan Dita yang ada dipameran saat kecelakaan terjadi. Nando coba ikutin gerak gerik mereka tapi tidak dapat petunjuk. Rianti malah marah dan nekat mau tabrak Nando. Nando makin tidak habis pikir sama kelakuan Rianti yang super jahat ke siapa saja bila menyangkut tentang Saleha.

Saleha kaget tahu Bara kerja diproyek sama Nando. Saleha marahin Bara. tapi Bara ngotot tetap mau kerja karena tidak mau repotin Saleha. Karena insiden kecelakaan, penggunaan maskot dihentikan. Saleha balik antar barang lagi. Tapi Saleha kasih duit honor hariannya sebesar 1.5 juta ke Bara untuk nyicil uang kuliah. Rianti lihat ini kesal dan mau nabrak Saleha!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya