Nonton Film Korea My Puppy di Vidio, Kisah Anjing yang Mencari Rumah Baru

My Puppy: Film Korea Mengharukan tentang Persahabatan dan Cinta Anjing. Streaming di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 20:30 WIB
My Puppy
Nonton My Puppy (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta anjing dan film Korea yang menghangatkan hati, bersiaplah untuk tersentuh dengan film "My Puppy" (2023). Film ini menceritakan kisah mengharukan dua sepupu yang berusaha mencari keluarga baru bagi anjing kesayangan mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film yang penuh dengan momen lucu, mengharukan, dan penuh makna ini. Anda dapat menonton film ini kapan saja dan di mana saja, bersama keluarga dan teman-teman. Film "My Puppy" kini tayang di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persahabatan dan Cinta yang Tak Ternilai

Film "My Puppy" (2023) yang disutradarai oleh Jason Kim menceritakan kisah dua sepupu, Min Soo (Yoo Yeon Seok) dan Jin Gook (Cha Tae Hyun), yang berusaha untuk mencari keluarga baru bagi anjing peliharaan Min Soo, Runni.

 Min Soo ingin menikah dengan wanita yang dicintainya, tetapi wanita tersebut alergi dengan anjing. Di sisi lain, Min Soo sangat menyayangi Runni dan tidak ingin meninggalkannya.

Jin Gook, yang sedang mengalami kesulitan keuangan, tidak dapat membantu Min Soo dengan menitipkan Runni. Oleh karena itu, mereka berdua memutuskan untuk berkelana bersama untuk mencari keluarga yang tepat untuk Runni. 

Perjalanan mereka penuh dengan momen lucu dan mengharukan, dan mereka belajar banyak tentang arti persahabatan, keluarga, dan cinta.

Film ini adalah film yang menghangatkan hati dan cocok ditonton untuk semua usia. Film ini menunjukkan pentingnya tanggung jawab dalam memiliki hewan peliharaan dan juga pentingnya persahabatan dan keluarga.


Nonton My Puppy di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film My Puppy yang bercerita tentang seekor anjing yang mencari rumah baru. Segera saksikan My Puppy full movie sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya