Ranger Band Tunjukkan Komitmen Berkarya Lewat Single Hanya Padamu

Grup musik asal Bandung, Ranger Band hadir menyapa pendengar dengan single perdananya yang berjudul "Hanya Padamu". Band yang beranggotakan Lingga (vocal), Dias (gitar), Nara (drum) dan Onez (bass) ini menyuguhkan sesuatu yang baru di single tersebut.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jun 2024, 08:25 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 22:00 WIB
Ranger Band
Ranger Band

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik asal Bandung, Ranger Band hadir menyapa pendengar dengan single perdananya yang berjudul "Hanya Padamu". Band yang beranggotakan Lingga (vocal), Dias (gitar), Nara (drum) dan Onez (bass) ini menyuguhkan sesuatu yang baru di single tersebut.

Lagu "Hanya Padamu" mengisahkan tentang penyesalan dan kesedihan seseorang yang terlanjur jatuh cinta. Lagu ini sukses menarik perhatian pendengar dan menjadikan Ranger sebagai salah satu band yang diperhitungkan di belantika musik Indonesia.

Pemilihan untuk mengaransemen ulang karena lagu ini dinilai related dengan banyak orang. Selain "Hanya Padamu" Ranger Band juga sudah merilis lagu jagoan lainnya seperti “Perjalanan Rasa” dan “Walau Ku Mencoba”

Namun dalam rilisan terbaru ini, Ranger Band tak diperkuat dua membernya, Gingun dan Caesar. Gingin sang keyboardis memilih untuk berada di dapur produksi saja. Sementara Cesar selaku gitaris terbentur keterbatasan waktu lantaran tengah menggarap beberapa projek musik dengan aliran berbeda-beda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Visi dan Misi Terarah

Ranger Band
Ranger Band

Meski begitu, Dias menyebut Ranger Band kini memiliki visi dan misi yang semakin terarah. Kesamaan sikap dari para personel itu menunjukkan konsistensi mereka yang selalu ingin memberikan karya terbaik untuk masyarakat.

"Saatnya membuktikan komitmen band kita dengan memberi sajian musij yang harapannya dapat diterima di masyarakat luas," ujar Dias.

 


Persiapkan Single Terbaru

Sedikit bocoran, Ranger Band juga tengah mempersiapkan single terbarunya. Selain itu, mereka juga akan disibukkan agenda promosi single "Hanya Padamu", baik secara on air maupun off air.

"Itu sifatnya on air maupun off air. Kita siap berkolaborasi dengan beberapa musisi di waktu mendatang. Meskipun memang tak mudah komit bermusik di tengah kesibukan baik sebagai profesi ataupun karir bermusik," kata Lingga.

 


Memperkaya Khazanah Musik

Lingga berharap, keberadaan Ranger Band bisa memperkaya khazanah musik di Indonesia. Begitupun karya-karya mereka yang diharapkan diterima baik oleh para pecinta musik.

"Ranger berharap karya-karya kita dapat diterima menjadi soundtrack keseharian para pecinta musik dimana pun berada," ucap Lingga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya