Nonton Series Anime NieR: Automata Ver1.1a di Vidio, Pertempuran Sengit di Masa Depan Kelam

Anime Sci-Fi Terbaik. Nonton Anime NieR : Automata Ver1.1a di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jul 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 10:30 WIB
NieR: Automata Ver1.1a
Nonton NieR: Automata Ver1.1a (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar series anime, bersiaplah karena Anime NieR: Automata Ver1.1a akan segera hadir di platform streaming OTT Vidio mulai tanggal 5 Juli 2024. Anime ini merupakan adaptasi dari video game populer dengan judul yang sama, dan menceritakan kisah menegangkan tentang pertempuran sengit antara manusia, alien, dan robot di masa depan yang kelam.

Berlatar tahun 5012, NieR: Automata Ver1.1a menghadirkan cerita yang kompleks tentang eksistensialisme, pengorbanan, dan makna kemanusiaan di tengah dunia yang hancur. Saksikan aksi memukau para android YoRHa yang bertempur tanpa kenal lelah untuk merebut kembali Bumi dari para penjajah. Saksikan anime NieR : Automata Ver1.1a di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Misi Merebut Kembali Bumi

NieR: Automata Ver1.1a mengisahkan tentang perjuangan manusia melawan alien dan robot di masa depan yang kelam. Bumi telah dikuasai oleh robot dan alien, memaksa manusia yang tersisa berlindung di bulan. Dalam upaya merebut kembali Bumi, mereka menciptakan android bernama YoRHa untuk melawan para penjajah.

Dipimpin oleh 2B, YoRHa bertempur tanpa kenal lelah. Namun, seiring peperangan, mereka mulai mengungkap kebenaran di balik konflik ini dan mempertanyakan keberadaan mereka sendiri. Anime ini mengangkat tema eksistensialisme, pengorbanan, dan makna kemanusiaan dalam dunia yang hancur.

Berlatar tahun 5012, NieR: Automata Ver1.1a menghadirkan pertempuran seru, cerita yang kompleks, dan visual yang memukau, menjadikannya anime yang wajib ditonton bagi para penggemar fiksi ilmiah dan aksi.


Nonton NieR: Automata Ver1.1a di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai anime NieR : Automata Ver1.1a yang tayang di Vidio mulai tanggal 5 Juli 2024. Segera nier automata ver1 1a sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya