Ular Tangga Dara(h): Next Vidio Original Series Penuh Misteri yang Buat Penggemar Penasaran

Vidio Original Series Terbaru Ular Tangga Dara(h) yang buat penonton penasaran dengan jalan ceritanya, berikut informasinya tayang dan para pemainnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 04 Jul 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 13:30 WIB
Deretan Artis Pemeran Series Bertabur Bintang yang Akan Tayang di Vidio
Artis pemeran film series Ular Tangga Dara(H) berpose usai konferensi pers Vidio Original Series 2024 bertemakan Rumah Cerita bertabur bintang di Jakarta, Kamis (29/2/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan jika kamu sedang melaksanakan KKN di desa terpencil lalu berubah jadi malam penuh teror gara-gara permainan ular tangga. Series ini menceritakan kisah Dara, salah satu peserta KKN, meninggal dunia karena aksi brutal sekelompok geng pembuli. 

Setahun setelah kejadian tragis itu, teman-teman Dara, yaitu Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo mulai menerima teror yang mengancam nyawa. Mereka berlomba dengan waktu buat mengungkap siapa pelaku teror ini sebelum ikut jadi korban berikutnya.

Itulah alur cerita singkat Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) yang segera tayang tanggal 19 Juli 2024. Ceritanya penuh misteri dan menegangkan, membuat penonton penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. 

Series berjudul Ular Tangga Dara(h) yang dibintangi para artis muda berbakat ini segera menyapa penggemar dengan kisah misteri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita Penuh Misteri

Ular Tangga Dara(h)
Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Walau belum tayang, para penggemar sudah dikejutkan dengan cuplikan video teaser Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h). Cuplikan yang hanya beberapa detik itu memperlihatkan bagaimana awal permainan “strip ular tangga”. 

Setelahnya, terdengar teriakan seorang wanita, muncul wajah Fadly Faisal dan beberapa pemain lainnya terlihat tegang dan ketakutan. 


Bintang-Bintang Muda Berbakat

Saskia Chadwick (Fimela.com/Adrian Putra)
Saskia Chadwick bintangi Series terbaru Vidio berjudu Ular Tangga Dara(h) (Fimela.com/Adrian Putra)

Selain cerita, akting para pemain muda berbakat ini juga ditunggu-tunggu penggemar. Ada Fadly Faisal yang jadi salah satu pemeran utama, ditambah Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, dan lain-lain. Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter di serial ini dengan apik.


Nonton Ular Tangga Dara(h) Segera Tayang di Vidio

Pastikan kamu enggak ketinggalan buat nonton serial Ular Tangga Darah yang tayang di Vidio mulai 19 Juli 2024. Banyak teka-teki yang harus dipecahkan, dan setiap episodenya penuh kejutan tak terduga di series ular tangga darah.

Rasakan sensasi thriller yang mendebarkan cuma di ular tangga darah series. Kamu juga bisa menyaksikan tontonan seru lainnya seperti series fadly faisal dan series saskia chadwick di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya