Tompi Sorot Beragamnya Emosi Masyarakat yang Seharusnya Dirayakan Penuh Kebahagiaan dengan Goyang Berdendang

Dengan lirik lagu yang mendalam dan penuh makna, Tompi mengingatkan kita bahwa tidak semua momen harus sempurna dan bahwa perbedaan emosi adalah hal yang wajar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Jul 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 08:30 WIB
Tompi
Tompi saat merilis lagu terbarunya yang berjudul Goyang Berdendang. (Dok. Tompi Music)

Liputan6.com, Jakarta Tompi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul "Goyang Berdendang". Lagu ini diharapkan oleh Tompi dapat menjadi pengingat bagi pendengarnya untuk merangkul berbagai emosi serta momen dalam hidup dengan penuh kebijaksanaan dan kegembiraan.

Lagu "Goyang Berdendang" merupakan sebuah karya yang mengajak pendengarnya untuk menerima dan memahami berbagai ragam cerita yang mewarnai perjalanan hidup. Dengan lirik lagu yang mendalam dan penuh makna, Tompi mengingatkan kita bahwa tidak semua momen harus sempurna dan bahwa perbedaan emosi adalah hal yang wajar. 

"Ragam cerita berlalu tak perlu sama, kadang redup dan kita oh lekas marah, cuma sebentar beri waktu," begitulah lirik yang disampaikan penyanyi solo ternama Indonesia, mengalir dengan indah sembari menyuarakan pesan tentang kesabaran dan penerimaan, disampaikan dalam rilisnya, diterima baru-baru ini.

Tompi juga menekankan pentingnya mengelola emosi dengan bijak melalui lirik lagu ini. "Wajar bila inginnya dimengerti, namun sayang kadang tak terpenuhi, tapi sungguh tak perlu tumpahkan emosi, kotori kolom komentar yang kelak kita sesali," begitu nasihat yang relevan di era digital saat ini, ketika media sosial seringkali menjadi tempat pelampiasan emosi negatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengajak pendengarnya untuk mencoba bersenandung dan menikmati momen-momen kecil

Tompi
Tompi saat merilis lagu terbarunya yang berjudul Goyang Berdendang. (Dok. Tompi Music)

Menghadapi suasana hati yang kurang baik, Tompi mengajak pendengarnya untuk mencoba bersenandung dan menikmati momen-momen kecil yang bisa mengubah mood menjadi lebih baik.

"Coba saja dulu bersenandung sendiri, mood tak sedap itu mungkin saja berganti," menjadi salah satu pesan kunci dalam lagu ini. 

 

 


Menyentuh sisi hubungan antar manusia

Tompi
Tompi saat merilis lagu terbarunya yang berjudul Goyang Berdendang. (Dok. Tompi Music)

Tak hanya itu, "Goyang Berdendang” juga menyentuh sisi hubungan antar manusia, khususnya dalam menyelesaikan konflik dan mengakui kesalahan. 

"Kau yang sekarang dibalik kemudi, selesaikan dulu masalah hati, pulang jemput dia yang kau sakiti, pelukan maafmu pasti berbunyi," lirik yang menyiratkan pentingnya komunikasi dan rekonsiliasi dalam menjaga hubungan yang harmonis.

 

 

 


Mengajak pendengarnya untuk berani melampaui rasa takut dan gengsi

Tompi mengajak pendengarnya untuk berani melampaui rasa takut dan gengsi demi meraih kebahagiaan sejati. "Goyang berdendang ikuti lagumu, lompati pagar batas rasa takutmu, hati gembira bisa kadang terluka, lihatlah dunia dalam terang, itulah kita," itulah sebuah seruan untuk hidup dengan lebih bebas dan penuh warna. 

Lagu "Goyang Berdendang"kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Dengan alunan musik yang khas dan vokal Tompi yang memukau, lagu ini siap menjadi soundtrack bagi setiap momen dalam hidup pendengarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya