Adzana Bing Slamet hingga Aviwkila Meriahkan Peresmian Komunitas SATU Hati, Juga Dihadiri Mom Inluencers

SATU Dental yang merupakan the fastest growing dental chain di Indonesia, mengumumkan peresmian Komunitas SATU Hati melalui acara Launch Party SATU Hati by SATU Dental yang bertempat di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Jul 2024, 14:42 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 06:00 WIB
Adzana Bing Slamet
Adzana Bing Slamet

Liputan6.com, Jakarta - SATU Dental yang merupakan the fastest growing dental chain di Indonesia, mengumumkan peresmian Komunitas SATU Hati melalui acara Launch Party SATU Hati by SATU Dental yang bertempat di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada 6 Juli 2024.

Acara peresmian ini dihadiri oleh para Co-Founder SATU Dental, Mitra Dokter, Mom Bloggers dan juga para Mom Influencers di antaranya; Adzana Bing Slamet, Hamidah Rachmayanti, Ayudhya Gita dan Lita Hutami serta performance musik dari Aviwkila.

"Peluncuran komunitas SATU Hati ini merupakan sebuah komitmen dari SATU Dental untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut bersama-sama dengan para Ibu Indonesia," kata Chief of Dentist Officer SATU Dental, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG di sela-sela acara.

Dengan kehadiran komunitas SATU Hati, SATU Dental berharap ke depannya komunitas ini dapat menjadi wadah berbagi pengalaman, tips, informasi khususnya seputar kesehatan gigi dan mulut anak, serta dapat mendukung proses parenting para orang tua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikan Dampak Positif

Komunitas SATU Hati
Komunitas SATU Hati

Tentunya kehadiran komunitas SATU Hati diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi para Ibu Indonesia untuk menjadi ibu yang aktif, produktif, serta kreatif dan sadar pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini bagi diri sendiri maupun keluarga.

“Kami ingin mendukung para Ibu Indonesia dalam memberikan perawatan terbaik bagi anak-anak mereka. Melalui Komunitas SATU Hati, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung dan edukatif,” ungkap drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

 


Daftar Gratis

Pada tahap awal, komunitas SATU Hati membuka pendaftaran bagi para anggota secara gratis. Para calon anggota cukup mengisi data secara lengkap melalui linkform yang telah disediakan dan dibagikan di sosial media Instagram @satudentaldan @satu4kids. 

"Ke depannya, komunitas ini akan mengadakan berbagai kegiatan setiap bulan secara gratis khusus anggota. Kegiatan-kegiatan ini meliputi talkshow, workshop, playdate, event gathering, dan lain-lain yang dirancang untuk mendukung dan memberdayakan para Ibu Indonesia," drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG menambahkan.

 


Diskusi dengan Selebritis dan Influencer

Acara peresmian meliputi acara press conference, seremonial Komunitas SATU Hati, talkshow yang membahas seputar kesehatan gigi dan mulut anak bersama drg.Jessica Mulia, Dipl.clin.orth, berbagai aktivitas untuk anak-anak, dan intimate dining.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para Ibu Indonesia untuk berinteraksi dan berdiskusi langsung dengan para selebritis dan influencer tentang berbagai topik menarik seputar parenting dan kesehatan gigi.

"Kehadiran para selebritis dan influencer ini tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi para anggota komunitas," drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya