Thariq Halilintar Sebut Pernikahannya dengan Aaliyah Massaid Sudah 80 Persen, Bakal Dilaksanakan Akhir Juli 2024

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera menikah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Jul 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 10:00 WIB
Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilinar
Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) (Sumber: Youtube/Thariq Halilintar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bertunangan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus mempersiapkan pernikahan mereka. Thariq mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya dengan Aaliyah telah mencapai 80 persen. 

Pernikahan mereka kabarnya akan digelar akhir Juli 2024 ini.

"Kalau persiapannya sendiri Insya Allah sudah 80 persen," kata Thariq, dikutip seperti dikutip dari YouTube Mantra Room, Jumat (12/7/2024).

Adik dari Atta Halilintar ini mengakui bahwa pernikahannya dengan Aaliyah Massaid sudah semakin dekat, meskipun ia belum memberikan banyak detail.

"Acaranya sebentar lagi, yang jelas kapannya aku kabari juga," ujar Thariq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggal Pernikahan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @morden.co)
Deretan seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid mencuri perhatian publik. Salah satunya, voucer perawatan Rp500 juta. Dr Oky Pratama pun bersuara. (Foto: Dok. Instagram @morden.co)

Thariq Halilintar masih enggan membocorkan tanggal pasti pernikahannya. "Bulannya," ucap Thariq sambil pergi. Menanggapi kepulangan kakak Aaliyah dari Amerika Serikat, Thariq mengaku senang. 

"Seneng banget, besok mau dinner lagi bareng Zahwa," jelasnya.

 


Akhir Juli

Tampilan Perdana Aaliyah Massaid Setelah Dilamar Thariq Halilintar. [@ochiipramita]
Tampilan Perdana Aaliyah Massaid Setelah Dilamar Thariq Halilintar. [@ochiipramita]

Seperti yang diketahui, pernikahan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tinggal menghitung hari. Pernikahan mereka akan digelar pada akhir Juli 2024. Hal ini dibocorkan oleh ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk. "Iya Insya Allah (menikah akhir Juli)," ujar Lenggogeni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

 


Informasi

Namun, Lenggogeni Faruk belum bisa memberikan banyak informasi. Ia sudah berjanji untuk tidak membocorkan detail pernikahan. "Soal acara katanya umi nggak boleh spoiler," kata Lenggogeni. 

Untuk informasi, Thariq dan Aaliyah telah menggelar lamaran pada 23 Juni 2024. Setelah menjalin hubungan selama satu tahun, keduanya sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya