6 Potret Mesra Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bulan Madu di Italia

Dalam unggahan terbarunya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengunggah momen kebersamaan mereka saat bulan madu di Italia. Selain berjalan-jalan di sudut kota, mereka juga naik skuter keliling kota Roma.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 07 Agu 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 09:30 WIB
Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat di Roma Italia
Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat di Roma Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)

Liputan6.com, Jakarta - Seperti pasangan pengantin baru lainnya, setelah menggelar akad nikah dan resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pergi bulan madu. Italia yang eksotis dan memiliki banyak bangunan sejarah dipilih sebagai destinasi bulan madu mereka.

Dari unggahan yang mereka buat di Instagram Story, Aaliyah Massaid sempat memperlihatkan saat mereka berada di dalam pesawat. Pasangan itu diketahui transit terlebih dulu di Dubai. 

Kemudian keduanya sampai di Italia dan tampak mengitari jalan-jalan di kota Roma, ibu kota Italia dengan skuter. Bulan madu yang seru untuk pasangan yang baru menikah.

Penasaran dengan keseruan mereka saat bulan madu di Italia? Simak enam potret mesra Aaliyah dan Thariq yang dirangkum Tim Lifestyle Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Rabu (7/8/2024).

1. Postcard dari Italia

Sebuah potret saat pasangan pengantin baru itu sampai di bangunan Koloseum yang terkenal. Mereka berpose manis, dengan Thariq tampak gemas dengan Aaliyah seperti ingin menggigitnya.

Thariq menulis di keterangan fotonya, "Postcard from rome." Terlihat seperti orang yang jatuh cinta, aura kebahagiaan Aaliyah terpancar dari parasnya saat menikmati kota bersejarah itu.

Di kolom komentar warganet menulis, "Di Roma lagi berbahagia, sdgkan di Indo masih panas aja suhunya." Sementara yang lain juga menulis, "Team yg lagi nungguin aaliah berhijab kek mami nur." 

"Happy honeymoon Aal n Thoriq," warganet memberi ucapan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Aaliyah dan Thariq Saling Menatap

Aaliyah dan Thariq pakai baju senada saat mereka bulan madu di Italia
Aaliyah dan Thariq pakai baju senada saat mereka bulan madu di Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)

Di kesempatan itu Thariq tampak memakai busana cokelat agak oranye. Thariq membuat padu padannya dengan celana panjang putih. Palet itu cukup serasi dengan atasan tanpa lengan dengan rok pendek senada berwarna krem kecokelatan yang dipakai Aaliyah. Dalam beberapa pose, terlihat keduanya saling memotret, karena ada banyak unggahan ketika mereka berpose sendirian.

3. Penampilan Thariq Tanpa Brewok

Satu hal yang langsung mengundang warganet berkomentar adalah soal penampilan Thariq yang tanpa jambang alias tak lagi brewokan. Di salah satu unggahan Instagram Story Aaliyah, wanita kelahiran 2002 itu tampak mengungkap perubahan wajah suaminya tanpa brewok yang telah disadari warganet.

Tapi dengan perubahan itu, warganet ada yang berkomentar bahwa Thariq mirip dengan almarhum Dono di grup Warkop DKI. Penilaian itu tak hanya diungkap oleh satu atau dua warganet saja. Meski begitu tampak Aaliyah tak menanggapi atau terpengaruh dengan penilaian orang lain. 

Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat di Roma Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)
Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat di Roma Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)

4. Menari di Depan Koloseum

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)

Dalam video, masih dengan outfit yang sama, keduanya tampak terlihat bahagia. Mereka bahkan menari di depan koloseum. Wajah semringan Aaliyah tampak jelas, hingga bibirnya selalu merekah senyum saat bersama Thariq. 

"Aura nya Aal bener² old money dan anggun bangettt... Outfit apa aja tetep slay," kata yang lain.

"Aal km kok mahal banget sih, bener bener aku suka," sambung warganet.

"Thoriq di pict 6 cakep yaa, alhamdulillah punya istri Aaliyah, semoga sakinah mawaddah warohmah amin," tulis warganet.

"MASI GA NYANGKA THOR DAH SOLD," sambung warganet.


5. Naik Skuter di Roma

Aaliyah dan Thariq Halilintar naik skuter saat bulan madu di Roma, Italia
Aaliyah dan Thariq Halilintar naik skuter saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)

Menariknya dari bulan madu pasangan itu adalah keseruan saat naik skuter. "Yesterdays adventure," tulis Thariq Halilintar.

Di atas skuter, mereka berswafoto sambil Thariq melihat ke arah wajah Aaliyah. Warganet menulis, "Al gelasihh abis nikah aura cantik nya makin kepancarrr!!! Mahall bgt🔥 kelasss.

"Gemaaas amat pak hajii dan istri," kata yang lain.

"Makasih bang thor... Berkat honey moon kalian kita ikut tau indahnya kota roma," tulis yang lain lagi.

"Setelah menikah aura torik positif vibes yeahhh," komentar warganet.

"Happy honeymoon luv," kata warganet.

6. Kembaran Outfit Serba Hitam 

Di suatu jalan di Italia, Aaliyah dan Thariq berpose berdua. Mereka sudah berganti outfit menjadi serba hitam. Tampaknya selama bulan madu, pasangan itu belum memperbarui YouTube Channel, sehingga ada yang menanyakannya.

"Lapooor pa haji ,, 2 hari kita belom dikasih asupan vlog," tulis warganwt yang tampak menantikan pembaruan vlog Thariq.

"TOLONG ASUPAN VLOG," yang lain juga menimpali.

Aaliyah dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)
Aaliyah dan Thariq Halilintar saat bulan madu di Roma, Italia. (Dok: IG @thariqhalilintar https://www.instagram.com/thariqhalilintar/)
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya