Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 12 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 18:00 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Nando bersama Saleha sudah ke rumah ambu dan ambu berikan obat untuk Azzam, pas mereka mau balik, Ambu pegang tangan Nando dan berikan pesan untuk Nando kalo perjalanan dia masih panjang dan akan penuh cobaan juga luka.

Saleha mengantar obat itu ke Azzam yang baru selesia kemo dan ingatkan untuk beri tahu keluarga nya, Azzam mengangguk. di kantor rahmat, Rianti udah bertemu Darmawan dan bicara, Rianti kesal karna Darmawan malah tidak marah saat tahu Bara hampir celaka lagi karena Saleha.ianti jadi mikir kalo Darmawan mulai bersimpati pada Saleha tapi Darmawan denial dan ngelak kalo dia cuma pusing saja dan lagi menjaga kesehatan jantung nya.

Bara udah bertemu dengan Saleha dan beri tahu apa yang dia liat soal cutter dan juga bemper Ferdi yang penyok tapi Saleha penasaran dengan motif Ferdi mencelakakan mereka, Bara kesal banget dan mau kasih pelajaran karna Ferdi juga akan ngelak kalo mereka konfront, tapi Saleha tahan. disana, Nando ternyata dengar dari balik pohon dan marah banget karna Saleha hampir celaka.

Nando samperin Ferdi di sirkuit yang lagi balapan, motor Nando masuk ke jalur dan buat Ferdi marah, mereka jadi balapan tapi Nando kecoh Ferdi hingga Ferdi nabrak pohon, Ferdi geram banget pada Nando.

mereka jadi berantem terlebih Ferdi yang terus mengatai Nando, ditambah Nando yang juga memperingatkan nya, teman Ferdi pada ngeri untuk nolong dan saat itu hp Ferdi bunyi, teman Ferdi angkat yang ternyata Bella nelpon, Bella kaget saat diberitahu dan hendak samperin.

saat Bella sampe sana, Bella syok karena Ferdi udah babak belur dan ga berdaya, Nando seperti kesetanan dan Bella gabisa tenangin dia, hingga Bella minta Saleha untuk ke sana, dan saat Saleha sampai di sana lalu berteriak pada Nando, Nando seketika langsung terdiam dan nurut akan perkataan Saleha. Bella tertegun memperhatikan itu semua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya