Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB. .

oleh Tim Showbiz diperbarui 02 Agu 2024, 17:37 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 17:37 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Dita meminta Ghania untuk menawarkan kamar Azzam agar disewakan. Ferdi tertarik untuk menyewa kamar tersebut. Namun, Bara merasa cemas dan berencana untuk menyewa kamar itu guna menghalangi Ferdi.

Sementara itu, Nando merasa tidak senang dan menolak ketika Bella merenovasi kios Krisna tanpa seizinnya, karena ia merasa itu adalah tanggung jawabnya. Nando menegaskan bahwa Bella belum menjadi bagian dari keluarganya dan ia akan mengganti uang yang telah dikeluarkan Bella. Pernyataan ini membuat Bella merasa sedih.

Dita akhirnya menerima penyewa kamar dengan harga yang tinggi. Ia sangat senang dan menandatangani kontrak untuk sewa satu tahun penuh dengan deposit tiga bulan. Namun, Dita terkejut ketika mengetahui bahwa penyewa tersebut adalah Nando.

Dita segera melaporkan kepada Sisca dan Rianti bahwa Nando telah menyewa kamar di rumahnya. Rianti panik dan bertanya kepada Sisca apa yang harus mereka lakukan, karena kehadiran Nando di sana akan membuat semakin sulit memisahkan Nando dan Saleha.

Dita berusaha membawa Pak RT masuk ke dalam rumah untuk memergoki Saleha dan Nando yang menurutnya tidak berada di kamar masing-masing. Namun, saat itu Saleha keluar dari kamarnya sendirian, begitu pula Nando. Pak RT tampak bingung, dan Saleha menjelaskan bahwa dia berada di kamar sendirian.

Dita tetap bersikeras bahwa mereka berdua bersama sebelumnya karena Nando tidak ada di kamarnya. Ternyata, Nando tidur di lantai karena merasa kasihan melihat Saleha yang tidur di kasur tipis. Pak RT pun kesal dan akhirnya pergi dari sana.

Keesokan paginya, Nando berbicara dengan Saleha, mengatakan bahwa ia ingin menemui Danny karena merasa ada sesuatu yang mengganggunya. Mereka pun pergi ke rumah Danny, namun satpam memberi tahu bahwa mereka sedang pergi.

Nando dan Saleha kemudian bertanya tentang Danny, dan satpam memberitahu bahwa Danny dan Sukma baru saja kembali dari luar negeri setelah ayah Danny meninggal di sana. Nando mulai berpikir bahwa Danny tidak ada hubungannya dengan Azzam, karena Danny sudah lama berada di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya