Yerri Meiryan Ajak Insan Aoi Garap Single Mentari, Lagu yang Related dengan Percintaan Anak-anak Muda Masa Kini

Setelah bertahun-tahun menjadi vokalis T-Five serta terlibat dalam industri musik, Yerri Meiryan bersolo karir dengan luncurkan lagu bersama rapper Insan Aoi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jul 2024, 23:42 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 17:20 WIB
Yerri Meiryan dan Insan Aoi
Yerri Meiryan dan Insan Aoi. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Yerri Meiryan, seorang penyanyi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai vokalis grup band T-Five, baru-baru ini merilis single terbaru bersama rapper Insan Aoi.

Yerri sebelumnya juga berkiprah sebagai pencipta lagu yang pernah meraih AMI AWARD dalam kategori Pencipta Lagu R&B Terbaik. Tak hanya itu, Yerri Meiryan juga berhasil membentuk girlband "SUPERGIRLIES" yang juga sempat meraih beberapa penghargaan prestisius. 

Setelah bertahun-tahun menjadi vokalis T-Five, serta terlibat dalam industri musik dengan segala pengalaman yang dimilikinya, Yerri Meiryan akan mengambil tantangan baru dengan bersolo karir bersama karya baru yang rilis pada 22 Juli 2024.

Kali ini, Yerri Meiryan akan memperkenalkan single solo perdana dengan warna baru yang berbeda dari karya-karya T-Five sebelumnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Single Kolaborasi

Yerri Meiryan
Yerri Meiryan. (Dok. Istimewa)

Single solo perdana Yerri Meiryan ini berjudul "Mentari". Insan Aoi yang berkolaborasi dengannya, merupakan seorang rapper yang pernah viral melalui lagu “Bodo Amat“.

Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Yerri Meiryan dan merupakan jembatan menuju album yang siap dirilis ke depannya.


 

 


Related dengan Percintaan Anak-anak Muda Zaman Sekarang

Insan Aoi
Rapper Insan Aoi. (Dok. Istimewa)

Single “Mentari“ ini mempunyai lirik yang bisa dibilang related atau berkaitan dengan kehidupan percintaan anak-anak muda zaman sekarang.


“Mentari” menceritakan tentang seseorang yang memiliki pasangan, namun hanya dijadikan tempat persinggahan sementara oleh pasangannya itu, yang pergi begitu saja, tanpa memberikan kepastian.

 

 


Harapan ke Depannya

Single Yerri Meiryan dan Insan Aoi
Single kolaborasi Yerri Meiryan dan Insan Aoi berjudul Mentari. (Dok. Istimewa)

Dengan dirilisnya lagu solo perdana dari Yerri Meiryan featuring Insan Aoi berjudul “Mentari” ini, diharapkan bisa menjadi pilihan baru.

Lagu ini juga diharapkan bisa menjadi pembeda dari karya-karya lainnya di kalangan anak muda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya