Kim So Hyun Follow 6 Ribu Orang Lebih di Instagram, tapi Kok Malah Di-unfollow Penggemar?

Angka following di akun Kim So Hyun mencapai 6.443 pengguna Instagram! Anda termasuk satu di antaranya?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 19:00 WIB
Kim So Hyun. (Instagram/ wow_kimsohyun)
Angka following di akun Kim So Hyun mencapai 6.443 pengguna Instagram! Anda termasuk satu di antaranya? (Instagram/ wow_kimsohyun)

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda di akun Instagram Kim So Hyun, bila dibandingkan dengan artis Korea lain. Umumnya, pesohor dari Negeri Ginseng membatasi betul orang-orang yang mereka ikuti di media sosial ini. Bahkan tak sedikit yang menjaga jumlah following mereka di angka nol.

Namun, Kim So Hyun justru kebalikannya.

Saat artikel ini ditulis pada Minggu (28/7/2024), following di akun Kim So Hyun mencapai 6.443 pengguna Instagram! Kok bisa?

Entertainer Korea Selatan, Jonathan, sempat bertanya pada Kim So Hyun saat sang aktris tampil bersama Cha Jeong Hyeop dalam tayangan YouTube yang ia pandu, K-Star Next Door, baru-baru ini. Tak cuma Jonathan, Chae Jong Hyeop rupanya juga ikut penasaran soal alasannya.

“Ya, aku juga merasa hal ini sungguh menarik, dan aku sempat bertanya kepadanya saat kami sedang syuting,” kata sang aktor yang menjadi lawan main Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace.

Kim So Hyun mulai bercerita, bahwa ia mulai menggunakan Instagram saat dirinya masih duduk di bangku SMP.

“Waktu itu aku enggak punya banyak penggemar, dan aku sangat bersyukur atas orang-orang yang mengikutiku karena mereka menyukai dan ingin mendukungku,” kata Kim So Hyun, seperti dilansir dari SBS Stars.

Ia meneruskan, “Untuk menunjukkan rasa terima kasihku, aku mengikuti mereka semua.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kim So Hyun Sampai Begadang untuk Follow Orang-Orang

Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)
Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)

Kim So Hyun tak pandang bulu dalam mengikuti para penggemarnya di medsos milik Meta Platforms tersebut. Semua yang mengikutinya, mendapat follow-back.

"Waktu itu, aku bahkan sampai begadang untuk mengikuti orang-orang sebanyak mungkin," wanita 25 tahun ini menjelaskan. Jonathan jadi bertanya-tanya, bukankah sang aktris sebenarnya kini bisa melakukan unfollow?

"Aku rasanya tak pernah unfollow satu orang pun. Malah mereka yang unfolow aku," kata Kim So Hyun sambil tertawa.


Kim So Hyun Malah Di-unfollow Penggemar

Kim So Hyun. (Instagram/ wow_kimsohyun)
Kim So Hyun. (Instagram/ wow_kimsohyun)

Kim So Hyun kemudian memberi contoh alasan penggemar unfollow akunnya. "Aku menerima pesan privat yang berbunyi, 'Unnie, aku sungguh adalah penggemarmu, tapi aku mesti unfollow kamu karena akunku sekarang diprivat'," ucapnya, mengulangi pesan dari penggemar.

Ia kembali menegaskan tak pernah unfollow akun penggemarnya.

"Kalau dicek, pasti kelihatan angka following-ku berkurang sedikit. Tapi itu bukan karena aku unfollow terlebih dulu," kata dia.


Comeback di Drakor Serendipity’s Embrace

Kim So Hyun sendiri kini comeback dalam drakor Serendipity’s Embrace yang diangkat dari webtoon populer. Ceritanya tentang perjalanan anak muda dalam menemukan cinta sejati dan impian mereka.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya, mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) cinta pertamanya dari satu dekade lalu. Hoo Young juga menjadi saksi beberapa momen terendah dalam hidup Hong Joo di masa lalu.

Drakor ini telah tayang sejak 22 Juli 2024. Diwartakan Soompi, episode perdananya mencetak rating 3,9 persen dan jadi yang tertinggi di slot penayangannya dari seluruh stasiun TV kabel.

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos
Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya