Alfin Habib Perkenalkan Lagu Hilang Saat Terang di Panggung Megah di Enjoy Karimun Event 2024

Penyanyi Alfin Habib tampil di acara musik bertajuk Panggung Megah di Enjoy Karimun Event 2024 pada 27 Juli 2024. Penampilan penyanyi yang dikenal dengan genre musik Melayu ini disimak Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S.Sos M.Si

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Jul 2024, 09:17 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 06:00 WIB
Alfin Habib
Alfin Habib

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Alfin Habib tampil di acara musik bertajuk Panggung Megah di Enjoy Karimun Event 2024 pada 27 Juli 2024. Penampilan penyanyi yang dikenal dengan genre musik Melayu ini disimak Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S.Sos M.Si.

Dijelaskan Alfin, saat tampil di acara tersebut, ia memperkenalkan lagu terbarunya berjudul "Hilang Saat Terang". Alfin tak menyangka bisa menyanyikan single keduanya di panggung musik yang disaksikan masyarakat Karimun.

"Yang pasti senang banget karena single kedua ini sangat sangat ditunggu oleh para penggemar Alfin Habib," kata Alfin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 30 Juli 2024.

Saat tampil menyanyikan lagu terbarunya, Alfin disambut penonton yang antusias. Meski baru pertama kali mendengarkan lagunya, Alfin sudah melihat penonton yang perlahan-lahan ikut menyanyi dan memperhatikan dengan seksama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambutan Penonton

Alfin Habib
Alfin Habib

"Alhamdulillah sambutan dari masyarakat Karimun sungguh luar biasa," penyanyi yang bernaung di label rekaman Megah Music, sub label Sony Music Entertainment Indonesia ini, menguraikan.

"Terbukti dengan banyaknya penonton yang hadir di coastal area malam itu hingga acara Panggung Megah Enjoy Karimun berakhir," Alfin menuturkan.

 

 


Bisa Diterima Masyarakat

Alvin berharap, antusiasme pendengar lagu-lagunya bisa membuat karya musiknya diterima penikmat musik di Indonesia. Termasuk single kedua berjudul "Hilang Saat Terang"

"Harapannya lagu ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan masyarakat di mana pun berada hingga berdering, meledak, meletup pokoknya," dia menegaskan.

 


Tentang Pengkhianatan

Seperti diberitakan sebelumnya, Alfin Habib kembali mewarnai industri musik dangdut lewat karya terbarunya "Hilang Saat Terang".

Lagu yang diciptakan oleh Dicky Martin itu berkisah tentang ungkapan perasaan seseorang yang dikhianati oleh orang tersayang. Perasaan sedih, kecewa, marah, dan kesal tertuang dalam lagu terbaru Alfin Habib itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya