Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno Rayakan 28 Tahun Pernikahan: Terima Kasih Temani Saya Lewati Suka Duka

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno merayakan ulang tahun ke-28 pernikahan di Jakarta, Juli 2024. Sang menteri menyebut ini kebahagiaan tak ternilai.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 16:00 WIB
Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno
Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno merayakan ulang tahun ke-28 pernikahan di Jakarta, Juli 2024. Sang menteri menyebut ini kebahagiaan tak ternilai. (Foto: Dok. Instagram @sandiuno)

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, merayakan ulang tahun ke-28 pernikahan dengan Nur Asia Uno. Melansir dari berbagai sumber, mereka sebenarnya menikah di Singapura, 28 Juli 1996.

Pernikahan Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno dikaruniai tiga anak yakni, Anneesha Atheera Uno, Amyra Athefaa, serta Sulaiman Saladdin Uno. Sang Menteri bersyukur masih bisa merayakan hari jadi pernikahan.

Sandiaga Uno mengunggah dua potret perayaan sederhana di akun Instagram terverifikasi, Rabu (31/7/2024). Foto pertama menampilkan pasutri ini tengah memotong tumpeng. Kedua, foto bareng anak dan menantu.

Alhamdulillah, hari ini saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk merayakan hari yang istimewa bersama orang-orang terkasih, yaitu syukuran ulang tahun pernikahan kami yang ke-28,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih Mama Nur

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno
Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno merayakan ulang tahun ke-28 pernikahan di Jakarta, Juli 2024. Sang menteri menyebut ini kebahagiaan tak ternilai. (Foto: Dok. Instagram @sandiuno)

Secara khusus, Sandiaga Uno berterima kasih kepada istri untuk kesetiaan melewati pasang surut kehidupan berumah tangga. Ia bersyukur cinta bertumbuh seiring pertambahan usia.

Terima kasih Mama Nur yang selalu menemani saya melewati berbagai suka dan duka. Hari ini kami masih diberi umur panjang serta kesehatan untuk berkumpul bersama orang tua, istri, dan anak-anak kami tercinta,” Sandiaga Uno menyambung.


Anugerah Tak Ternilai

Unggahan Sandiaga Uno. (Foto: Dok. Instagram @sandiuno)
Unggahan Sandiaga Uno. (Foto: Dok. Instagram @sandiuno)

Baginya, tak ada yang lebih disyukuri selain menua dengan sehat dan bahagia bersama Nur Asia Uno, serta melihat anak-anak juga menantu bertumbuh dalam lindungan Sang Mahacinta.

Ini adalah sebuah kebahagiaan dan anugerah yang tak ternilai. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan menjadikan kami pasangan sehidup sesurga, amin YRA,” pungkasnya.

 


Ucapan Selamat dari Rossa

Rossa
Rossa. (Foto: Dok. Manajemen Rossa)

Sejumlah selebritas Tanah Air merespons hangat ucap syukur Sandiaga Uno atas pernikahan yang bertahan selama 28 tahun. “Selamat Mas Men dan Mbak Nur,” cuit Rossa di kolom komentar.

Barakallah Mas Sandiaga Uno dan Mpok Nur Asia Uno,” Adrian Maulana menyahut. “Happy anniversary Mas Sandi dan Mba Nur,” Frans Mohede vokalis Lingua menyelamati.

Infografis Data Pernikahan Provinsi
10 Provinsi di Indonesia dengan Angka Pernikahan Terbanyak 2023. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya