Kla Project Menuju 36 Tahun Berkarya, Siap Nostalgia di Perayaan 1 Dekade JSI Resort Megamendung

Grup musik Kla Project siap memeriahkan puncak perayaan ulang tahun ke-10 JSI Resort Megamendung dalam tajuk "A Night at the Opera". Grup musik yang beranggotakan Katon, Lolo dan Adi ini, siap menghibur para penonton dengan menyuguhkan hits mereka.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Agu 2024, 21:46 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 20:40 WIB
Kla Project Menuju 36 Tahun Berkarya
Kla Project Menuju 36 Tahun Berkarya

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Kla Project siap memeriahkan puncak perayaan ulang tahun ke-10 JSI Resort Megamendung dalam tajuk "A Night at the Opera". Grup musik yang beranggotakan Katon, Lolo dan Adi ini, siap menghibur para penonton dengan menyuguhkan hits mereka.

Gelaran musik "A Night at the Opera" akan digelar pada 31 Agustus 2024, di Convention Hall JSI Resort Megamendung, Jawa Barat. Nantinya, acara ini akan menyuguhkan perpaduan unik antara elemen retro dan kontemporer, yang akan membuat penonton teringat pada masa keemasan musik.

"Nanti Kita akan hadirkan belasan lagu. Kla Project hadir dengan hits hits lah. Temanya A Night at the Opera, nanti akan ada intimate konser lah," kata Lilo di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

"Konser ini menjadi rangkaian juga menuju 36 tahun Kla Project berkarya," Lilo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menampilkan Ghea Indrawari

Kla Project Menuju 36 Tahun Berkarya
Kla Project Menuju 36 Tahun Berkarya

Tidak hanya Kla Project, gelaran musik ekslusif ini turut menampilkan Ghea Indrawari. Sebagai musisi yang lebih muda, Ghea bersyukur dapat kesempatan berbagi panggung dengan Kla Project, yang dikenal dengan karya hits yang tak lekang dimakan waktu.

"Aku merasa sangat terhormat. Jujur dari kecil mama dan tanteku suka dengerin lagu-lagu Kla Project. Dari kecil sudah bisa nyanyi, 'tak bisa ke lain hati..', Jadi excited banget bisa terlibat di sini," aku Ghea.

 


Konsistensi Kla Project

Mailisa Haris selaku Revenue Distribution Manager JSI Resort Megamendung mengatakan, bukan tanpa alasan memilih Kla Project untuk memeriahkan acara ini. Ia menilai, konsistensi Katon Cs di industri musik sangat menginspirasi JSI Resort.

"Kita juga ingin konsisten seperti Kla yang sudah 36 tahun bahkan terus. JSI juga senang lagu-lagu Kla Project, dan lagu Kla sering diputar di lobi, sehingga banyak tamu yang ikutan nyanyi. Bahkan penjualan tiket sekarang, yang paling cepat untuk VVIP," kata Mailisa.

 


Bisa Memenuhi Rasa Rindu

Adi percaya, banyak Klanis (sebutan fans Kla Project) yang menantikan penampilan mereka. Menurut Adi, event eksklusif ini dapat memenuhi rasa rindu para penggemar, karena digelar dengan konsep intimate.

"Kami ingin orang merasa rindu setiap menonton Kla Project. Dengan merayakan di JSI ini, kami percaya banyak yang rindu dengan Kla," ucap Adi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya