Aurel Hermansyah Ikut Dihujat Imbas Atta Halilintar Disangka Sindir Fuji: Suami Saya Cuma Ikut Trend

Belum lama ini Atta Halilintar ikut tren konten “Jangan ya Dek ya” dengan kalimat yang diduga menyindir Fuji.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Agu 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 11:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/ attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah meluapkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya setelah dihujat oleh banyak warganet. Padahal, dia sama sekali tidak salah atau membuat masalah.

Putri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa ada video jadulnya diviralkan kembali oleh warganet dengan motif untuk mengadu domba. Kondisi ini tentu saja membuatnya sedih bukan main.

Kenapaaa ya org2 pd jahat banget Aku yg gatau apa2 tbtb dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yg aku buat udh 1 th lalu, tbtb skrg diviralin sm akun2 dan di adu domba. Sedih banget sampe sumpah serapah, body shamming ungkit2 masa lalu,” tuturnya yang dikutip pada Senin (5/8/2024).

Keadaan ini terjadi setelah Atta Halilintar ikut tren membuat konten “Jangan ya Dek ya”. Banyak warganet yang mengira konten itu dibuat untuk menyindir Fuji, padahal faktanya tidak demikian.

Suami saya cmn ikutin trend, tp malah di sangkut pautin dan di adu domba& Sumpah jujur capek bgttt Seakan kita berdua ini membuat kejahatan, kriminal. ya Allah. Maaf bgt jd curhat malem. Karna jujur sedih bgt banyak org yg jahat bgttt omongannya,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diserang Sesama Perempuan

Aurel Hermansyah saat Hadir Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Aurel Hermansyah saat Hadir Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [@aurelie.hermansyah]

Yang bikin kesedihannya bertambah berkali lipat adalah karena yang menghujatnya adalah sesama wanita. Dia tidak habis pikir mengapa ada perempuan yang tega menyerang perempuan lainnya tanpa memikirkan dampkanya.

“Yg lebih sedih lg, yg ngatain itu ibu2 berhijab, sesama perempuan.. sampe nyumpahin anak2 saya, jujur ga keterima bgt,” ujar Aurel Hermansyah.


Reaksi warganet

Warganet pun iba pada Aurel Hermansyah sekaligus mengritik fans Fuji. “Parah si emang fens Fuji bukan bar" lagi da kelawat batas,” kata salah satu netizen.

Fans Fuji pada kenapa sih sensitif banget apa2 di sangkut pautkan padahal Fadil jaidi aja bikin knp nga di hujat padahal hanya ikut trend aja, apa2 di dunia ini hanya ada Fuji astaga,” ujar warganet lain.

Padahal mama nur, bang ATTA, Fuji itu berteman baik Lo,, Yo emang si fans fujinya saja yang memperkeruh suasana,” yang lainnya menimpali.


Konten yang Diduga Sindir Fuji

Diketahui, belum lama ini Atta Halilintar ikut tren konten “Jangan ya Dek ya” dengan kalimat yang diduga sejumlah orang menyindir Fuji soal hubungan dengan Thariq Halilintar terdahulu.

“Pacaran lama-lama tapi enggak dikenalin sama keluarga?! Jangan ya.. Dek ya..” ucap Atta Halilintar dalam kontennya.

“Mencoba sembuhin trauma orang?! Eh malah kita yang dibikin trauma. Jangan ya.. Dek ya. Jalan bareng sudah, saling ngingetin sudah, eh tahu-tahunya Cuma dijadiin badut. Jangan ya.. Dek ya..” sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya