AD Putri David Bayu Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Dugaan Video Syur, Penyidik Ajukan 29 Pertanyaan

Sebelumnya, AD bersama sang ayah, David Bayu, sudah sempat mendatangi pemeriksaan kemarin.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 07 Agu 2024, 19:54 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 19:54 WIB
David Bayu dan Putrinya di Polda Metro Jaya
David Bayu dan putrinya, AD, saat menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip AD di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta AD, putri musisi David Bayu, kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip dirinya. Didampingi ayah dan kuasa hukumnya, total sebanyak 29 pertanyaan yang diajukan penyidik seputar permasalahan tersebut.

Seperti diketahui, AD bersama David Bayu sudah sempat mendatangi pemeriksaan kemarin. Tapi karena kondisi AD yang tidak memungkinkan, pihaknya mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan dan kembali dilanjutkan hari ini.

"Hari ini agendanya sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami, Mbak Audrey, tadi kami sudah mendampingi kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

"Untuk materinya, silakan rekan-rekan tanyakan ke pihak penyidik," Sandy Arifin menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Memberikan Keterangan Sejelas-jelasnya

David Bayu dan Putrinya di Polda Metro Jaya
David Bayu dan putrinya, AD, didampingi pengacara Sandy Arifin saat menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip AD di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Meski begitu, Sandy Arifin memastikan kliennya sudah memberikan keterangan sejelas-jelasnya mengenai permasalahan ini ke penyidik.

"Tapi intinya tadi semua apa yang disampaikan klien kami sudah jelas dan detail di pihak penyidik," ujar Sandy Arifin.

 


Menyampaikan Beberapa Bukti Terkait Dugaan Kasus Ini

David Bayu dan Putrinya di Polda Metro Jaya
David Bayu dan putrinya, AD, didampingi pengacara Sandy Arifin saat menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip AD di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Di kesempatan sama, pihak AD juga menyampaikan beberapa bukti terkait dugaan kasus ini. Namun, Sandy tidak dapat membeberkan apa saja bukti yang pihaknya sampaikan.

"Ada beberapa yang disampaikan tapi kami tidak bisa menyampaikan, termasuk materi dan barang bukti. Mungkin rekan-rekan bisa tanyakan ke pihak penyidik," tuturnya.

 


David Bayu Tak Banyak Memberikan Pernyataan

David Bayu tak banyak memberikan pernyataan terkait agenda pemeriksaan putrinya hari ini. Ia mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya kepada penasihat hukum.

"Ya pokoknya kalau proses hukum sudah saya serahkan ke Bang Sandy," ucap David Bayu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya