4 Drakor Pilihan yang Tayang September 2024, Ada What Comes After Love hingga The Judge From Hell

Berikut adalah 4 drakor pilihan yang akan hadir pada September 2024 yang diurut berdasarkan tanggal rilisnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Agu 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 17:00 WIB
5 Drakor Pilihan yang Akan Tayang September 2024, Ada What Comes After Love hingga Judge From Hell
5 Drakor Pilihan yang Akan Tayang September 2024, Ada What Comes After Love hingga Judge From Hell (Foto: Coupang Play/ SBS)

Liputan6.com, Jakarta Saat beralih dari hangatnya musim panas ke hari-hari musim gugur yang sejuk, September 2024 menghadirkan gelombang baru drakor yang menjanjikan untuk tonton.

Jajaran drama pada September 2024 menawarkan campuran genre yang menyenangkan, dari thriller yang mendebarkan, komedi yang mengocok perut, hingga kisah romansa nan menyentuh.

September 2024, sejumlah aktor dan aktris top Korea Selatan akan comeback dengan akting terbaik. Sebut saja Park Shin Hye, Shin Hye Sun, dan Lee Se Young yang kali ini menyuguhkan penyegaran dengan adu akting bersama aktor top Jepang, Sakaguchi Kentaro.

Serial-serial yang akan hadir bulan depan cocok dinikmati di malam yang dingin, atau jadi teman Anda melewati akhir pekan di rumah. Berikut 5 drakor pilihan yang akan hadir pada September 2024 yang diurut berdasarkan tanggal rilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seoul Busters (11 Setember 2024)

Seoul Busters
Seoul Busters (Foto: Instagram/ disneyplushotstarid)

Pemain: Kim Dong Wook, Park Ji Hwan

Kanal: Disney+ Hotstar

Seoul Busters mengisahkan pasukan polisi berpangkat terendah di negara itu, yang terkenal karena catatan penangkapan yang buruk. Hidup mereka berubah drastis ketika pemimpin Tim Kejahatan Kekerasan elit ditugaskan untuk memimpin mereka. Drama komedi-kriminal ini mengikuti perjalanan saat mereka menangani kejahatan dan situasi lucu.


2. The Judge Fron Hell (21 September 2024)

The Judge Fron Hell
The Judge Fron Hell (Foto: Instagram/ disneyplushotstarid)

Pemain: Park Shin Hye, Kim Jaeyoung

Kanal: SBS, Disney+ Hotstar

Drama fantasi ini mempertemukan hakim wanita yang kejam dan haus kekuasaan dengan detektif penyayang yang memperjuangkan keadilan. Kang Bitna adalah iblis yang dikirim ke Bumi untuk menghukum pelaku kejahatan dan mengirim mereka ke neraka. Sementara itu, Han Daon detektif yang berpikiran tajam dan baik hati.


3. To My Haeri (23 September 2024)

To My Haeri
To My Haeri (Foto: Instagram/ channel.ena.d)

Pemain: Shin Hye Sun, Lee Jin Wook

Kanal: ENA, Rakuten Viki

Joo Eun Ho, seorang penyiar yang berdedikasi dengan pengalaman 14 tahun, berjuang untuk mendapat pengakuan publik. Ia memiliki persona kedua, Joo Hye Ri, petugas parkir dengan luka emosional mendalam. Mantan pacarnya, Jung Hyeon O, dengan cepat jadi terkenal sebagai penyiar yang disukai publik namun punya rasa sakit tersendiri.


4. What Comes After Love (27 September 2024)

What Comes After Love
What Comes After Love (Foto: Instagram/ coupangplay)

Pemain: Lee Se Young, Sakaguchi Kentaro

Kanal: Coupang Play, VIU

What Comes After Love mengisahkan Choi Hong, mahasiswa Korea yang jatuh cinta pada Aoki Jungo saat kuliah di Jepang. Hubungan mereka berakhir dengan sangat menyakitkan. Lima tahun kemudian, mereka bertemu lagi, kali ini di Korea. Apa yang kemudian terjadi?

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya