Dermawan, Verrell Bramasta Beri Hadiah Mewah untuk Keluarga dan Asisten

Verrell Bramasta membuat heboh dengan berbagai hadiah mewah yang ia berikan kepada orang-orang terdekatnya. 

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Agu 2024, 22:33 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 21:30 WIB
Verrell Bramasta (Istimewa)
Verrell Bramasta (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta, aktor tampan yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI terpilih, kembali menunjukkan sikap dermawannya. Sosok yang dikenal ramah dan murah hati ini baru-baru ini membuat heboh dengan berbagai hadiah mewah yang ia berikan kepada orang-orang terdekatnya. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan Verrell kali ini bernilai ratusan juta rupiah! 

Salah satu hadiah istimewa tersebut diberikan kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla, ayah Verrell, juga mendapatkan kejutan manis berupa sebuah mobil mewah. Mobil mewah itu kini telah tiba di kediaman Verrell.

Mobil tersebut diberikan Verrell sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada bunda Sarni yang telah banyak mendukungnya, terutama saat ia sedang menjalani kampanye sebagai calon anggota DPR RI. Bunda Sarni mengaku sangat terkejut sekaligus bahagia saat menerima mobil mewah tersebut.

“Harga mobil bunda kan berapa yang ini kan berapa kan pemirsa harganya tuh udah M-an. Bahagia banget serasa dilamar sama papa Ivan ini,” canda bunda Sarni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan

Salah satu hadiah istimewa tersebut diberikan kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla, ayah Verrell
Salah satu hadiah istimewa tersebut diberikan kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla, ayah Verrell

Verrell pun mengungkapkan alasan di balik hadiah istimewa ini. Ia menyebutkan bahwa ketika ia menjalani kampanye beberapa waktu lalu, bunda Sarni meminjamkan mobilnya untuk digunakan. Sayangnya, mobil tersebut mengalami kerusakan parah setelah dipakai selama kampanye. Karena merasa berhutang budi, Verrell berjanji jika suatu saat ia memiliki rezeki lebih, ia akan mengganti mobil tersebut dengan yang baru. 

“Ini guys sejarahnya pas turun dapil kemarin kan itu dipinjemin mobil sama bunda Sarni. Nah mobil itu sampai hancur,” ungkap Verrell. 

“Nah aku sudah janji kalau emang ada rezeki lagi terus alhamdulillah terpilih mau gantiin mobilnya. Tapi bukan yang segini harganya tiba-tiba jadi segini,” tambahnya.

 


Hadiah ke Adik

Salah satu hadiah istimewa tersebut diberikan kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla, ayah Verrell
Salah satu hadiah istimewa tersebut diberikan kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla, ayah Verrell

Sebelumnya, Verrell juga memberikan hadiah kepada sang adik, Athalla Naufal, yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Athalla mengungkapkan bahwa Verrell selalu mendukungnya dan sering memberikan bantuan selama ini. Di pesta ulang tahunnya, Athalla menyampaikan harapannya agar bantuan dari Verrell ini menjadi yang terakhir, karena ia ingin suatu hari nanti bisa membalas semua kebaikan kakaknya. 

“Aku pengin ini tahun terakhir lah maksudnya kan kak Verrell sudah sering bantu aku ya. Mungkin di umur 25 ini terakhir dia bantu lah. Semoga kedepannya bisa gantian gitu nanti,” ujar Athalla.

 


Perhatian

Tidak hanya keluarga yang mendapatkan perhatian dari Verrell. Bahkan sang asisten pun menerima hadiah dari Verrell, menunjukkan betapa tulus dan perhatiannya seorang Verrell Bramasta terhadap orang-orang di sekelilingnya. Sikap dermawan Verrell ini jelas menjadi inspirasi banyak orang, bahwa kesuksesan bukan hanya soal materi, tetapi juga bagaimana berbagi dengan orang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya